Juni 14, 2024

Himelaya akan Bagikan Ribuan zak Beras ke masayarakat Kabupaten Lingga

1 min read

LINGGA, sempenanews.com – Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Lingga kembali melakukan kegiatan sosial membagikan 1000 zak Beras kepada Warga dabo singkep dan warga daek lingga .

Penyaluran Beras yersebut sebagai Bentuk kepedulian Himelaya dan atas intruksi  pembina utama Himpunan Melayu Raya Propinsi Kepulauan Riau Irjen pol.Yan Fitri Halimansyah. Ujar Korwil Himelaya Kabupaten Lingga, Zuhardi.

Menurutnya, kegiatan itu sudah menjadi konsep kami dan merupakan upaya Himelaya untuk terus ikut andil dalam aksi-aksi sosial terhadap masyarakat dan juga merupakan bentuk satu kepedulian Kepada warga yang tidak mampu.

Selain itu Zuhardi juga mengabarkan, bahwa Pembina Utama Yan Fitri Halimansyah menginstruksikan kepada seluruh Korwil se Provinsi Kepri untuk terus melakukan perhatian sosial kepada warga dan Masyarakat yang ada.diseluruh bagian Povinsi Kepri.

“Maka kami dari Himelaya Korwil Kabupaten Lingga akan segera menjemput beras yang sdh di kota batam 1000 zak Beras akan dibagikan kepada warga-warga yang layak menerima”, ujar Nya.

Namun mengenai wilayah warga penerima kampit Beras tersebut nantinya akan di survey terlebih dahulu melalui pihak internal Himelaya Korwil Lingga.

Harapannya, perhatian dan tindakan sosial ini nantinya dapat bermanfaat bagi warga maupun masyarakat penerima perhatian dari Himelaya Korwil Lingga.

Penulis : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *