Juli 18, 2024

Kecamatan Bakung Serumpun meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke – 77, yang Berthema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

1 min read

LINGGA, sempenanews.com –
Kecamatan Bakung Serumpun melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih serta penurunan bendera, di kecamatan Bakung Serumpun yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Rejai, yang di Pemimpin Arif. S.Pd selaku Camat Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Pada Rabu (17/8/2022) 

“HUT RI Ke-77  itu dihadiri para undangan dan peserta upacara yang terdiri para kades sekecamatan Bakung Serumpun, DANPOSAL Cempa, Bhabinkamtibmas Pasir Panjang, Bhabinkamtibmas Tanjung Kelit, beserta seluruh Ketua BPD dan Anggota Sekecamatan Bakung Serumpun, Para Siswa-siswi Sekolah SD, SMP, SMA, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa Sekecamatan Bakung Serumpun,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat, Ketua Lam Desa Rejai, Ketua LAM Kecamatan Bakung Serumpun, Ketua MUI Kecamatan Bakung Serumpun, RT/RW dan undangan Lainnya.

Camat Bakung Serumpun Pun bertindak Sebagi Inpektur Upacara (Irup) Sementara Sekcam Bakung Serumpun Membacakan Teks Proklamasi dan komandan upacara Diambil posisi oleh Bhabinkamtibmas TG. Kelit, Perwira Upacara Bhabinkamtibmas Pasir Panjang, adapun Pengibar Bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Siswa-siswi Pelajar SMA Negeri Rejai dengan Pelatih Serta Bernard dan Siswa-siswi Purna Paskibra Kabupaten Lingga dan Purna Paskibra Provinsi tahun 2019.

Di kesempatan yang sama Camatan Bakung Serumpun mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Peserta Upacara, terutama kepada pasukan Paskibraka dan pelatih dari Angkatan laut dan Purna paskibraka yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sepenuh hati dalam pelaksanaan tugas yang diberikan pada Pengibaran bendera Merah Putih dan penurunan Bendera.

Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Upacara dalam rangka Dirgahayu RI Ke – 77 Di kecamatan Bakung Serumpun dapat dilaksanakan sesederhana mungkin,” Tutup Camat Bakung Serumpun

Penulis : R / DL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *