Juli 26, 2024

Dilantik sebagai Ketua PKK Kabupaten Bintan, Hafizha siap melaksanakan tugas menyongsong Bintan Bangkit

1 min read

BINTAN,sempenanews.com – Setelah Roby Kurniawan dilantik sebagai Bupati Definitif Kabupaten Bintan. Hafizha Rahmadhani Putri pun turut serta dilantik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bintan. Sekaligus Menerima SK dari Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, pada Senin (03/10) di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Hafizha bersama seluruh Kepengurusan baru kemudian dikukuhkan di Aula Bandar Seri Bentan.

Hafizha menaruh harapan besar pada seluruh Pengurus Inti maupun Ketua Pokja (Program Kerja) yang ada agar sesegera mungkin meletakkan titik fokus pada kesiapan PKK Bintan membersamai Pemerintah Daerah dalam menyongsong Bintan Bangkit.

Sebanyak 37 orang Kader PKK yang baru dikukuhkan akan bersiap mengadakan evaluasi untuk selanjutnya dirumuskan dalam Program serta Kegiatan yang sejalur dengan visi misi Pemerintah Daerah.

“Terimakasih kepada seluruh Pengurus yang baru dikukuhkan, terimakasih atas semangat dan kekompakkan yang terus terjaga selama ini. Ke depannya kita perbaiki yang kurang
baik, kita kembangkan yang telah baik” jelasnya.

Melalui moment ini, PKK Bintan akan siap melaksanakan tugas dan fungsinya untuk kembali menunjukkan eksistensi sebagai partner Pemerintah menuju pembangunan yang berlandaskan azas kesejahteraan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *