Juli 26, 2024

Gelar Rapat Pleno, Jumadil Aswan Ditetapkan Sebagai Kades Terpilih Desa Glubi Kecamatan Bintan Pesisir, Priode : 2022-2028

2 min read

BINTAN, sempensnews.com –
Panitia pelaksan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten bintan, untuk Desa glubi, Kecamatan bintan pesisir, Kabupaten bintan, Kegiatan bertempat ruang rapat Kantor BPD Desa glubi adapun rapat pleno penghitungan suara dalam pelaksanaan terpilihnya Kepala Desa glubi tahun 2022. Senin, (10/10/2022)

Acara tersebut yang di hadiri oleh semua anggota panitia Pilkades, Camat bintan pesisir, Pj. Kepala Desa glubi, Ketua BPD, beserta Anggota, Babinsa, Bhabinkantibmas, Tomas, Toga dan para saksi, menetapkan Kepala Desa No: Urut, 2 (dua) Jumadil Aswan sebagai pemenang dengan perolehan 182 (seratus delapan puluh) suara, dengan perolehan suara terbanyak dari 4 (empat) Cakades, dan hari ini senin sudah di tetapkan dalam rapat pleno, maka Jumadil Aswan, berhak memimpin Desa glubi 6 tahun kedepan periode.2022-2028, Di jelaskan ketua Panitia Pilkades glubi, Azhari, bahwa semua rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa berjalan lancar sampai di tetapkan dalam rapat pleno dan di hadiri oleh kepala desa terpilih setelah dapat di pastikan tidak ada gugatan.

”Alhamdulillah kegiatan pelaksanaan Pilkades Desa glubi berjalan lancar dan tidak ada permasalahan dari awal sampai selesai pemilihan, sehingga hari ini di tetapkan Kepala Desa terpilih berdasarkan suara terbanyak,” ungkap Azhari. Berdasarkan surat keputusan panitia tingkat Desa nomor, KPTD/2022 tentang penetapan calon kepala desa terpilih Desa glubi Kecamatan bintan pesisir Kabupaten bintan 2022.

” sesuai dengan berita acara rapat penetapan hasil pemungutan suara dan perhitungan suara dalam pemilihan kepala Desa. Menetapkan saudara Jumadil Aswan sebagai Kepala Desa terpilih Desa glubi Kecamatan bintan pesisir, Kabupaten bintan yang berlaku sejak tanggal ditetapkannya,” Kata Ketua Panitia, Desa glubi, Penjabat Kepala Desa glubi, Jumadil Aswan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu menyukseskan pilkades ini. Dan sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses Demokrasi yang jujur dan adil dengan tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung calon.

”Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa telah usai, Kami ucapkan terima kasih untuk semua masyarakat dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, setelah penetapan hasil rapat pleno ini berarti kita memiliki Kepala Desa terpilih, mari kita dukung dan bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa dan mari kita satukan kembali dalam lingkup masyarakat Desa glubi tanpa ada perpecahan antar kelompok atau pendukung demi Desa kita tercinta,” Ujarnya Azhari,

Penulis :R/AB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *