Juli 16, 2024

Lurah Riswan Cepat tanggap memberikan pelayanan yang Prima di Kelurahan Sungai Lekop

1 min read

BINTAN,sempenanews.com – Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur memiliki Empat Pelayanan Terpadu hal itu dilakukan semata untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Sebagai mana disaksikan media ini pada Senin (17/10/22)

Kelurahan Sungai Lekop yang kini dipimpin Riswan Nasution dinilai cepat dan tanggap terhadap persoalan yang timbul dimasyarakat. Bukan tampa dasar sebagai mana pengakuan Salah satu warga bernama Erwin ditemui sempenanews.com di Kantor kelurahan sungai Lekop, yang Ia sedang mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kelurahan Sungai Lekop.

Erwin pun menilai untuk tahapan administrasi di Kelurahan Sungai Lekop termasuk Proses yang cepat, Setelah administrasi di tingkat kelurahan berkas tersebut langsung bisa di bawak ke kantor Camat Bintan Timur.

Kata Erwin “Ya untuk di Kelurahan Sungai Lekop termasuk cepat pak. Disamping itu juga gratis. Hanya terasa lama berkas di kecamatan di Kecamatan Bintan Timur,”  Ujarnya

Erwin menilai Lurah sungai Lekop Riswan sangat  cepat tanggap dengan berbagi persoalan yang di hadapi masyarakat. Hal tersebut dinilai sangat baik untuk memberikan solusi bagi masyarakat dalam mengurus surat menyurat. Harapannya, setiap kelurahan harus mampu memberikan pelayanan cepat dan tepat hingga di kecamatan.

“Ya semoga Kelurahan Sungai Lekop terus berbenah dan mampu menjadi kelurahan terbaik untuk kelurahan lainya sebagai mana saat ini di Nahkodai Bapak Riswan,” Ungkapnya.

Erwin berharap hendaknya setiap lurah bisa menjaga integritas kewibawaan sebagai pimpinan wilayah. Dekat dengan masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yang cepat tepat adalah harapan setiap masyarakat sungai Lekop.
Penulis : Arianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *