Juni 26, 2024

Pemdes Resam Lapis Laksanakan Musrenbangdes Tahun 2023

1 min read

BANTAN,sempenanews.com-Pemerintah Desa Resam Lapis melaksankan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2023, di ruangan Sekolah MDA Darul Fikri, Rabu, 26 Oktober 2022.

Musrembangdes ini bertujuan untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan Desa Resam Lapis dengan arah kebijakan, mengklasifikasikan usulan- usulan dan kegiatan yang disampaikan masyarakat kepada Pemerintah Desa.

Kemungkinan besar usulan-usulan dari masyarakat itu akan dilanjutkan dan masuk ke RKPD 2023.

Kepala Desa Resam Lapis Junaidi berpesan kepada peserta Musrenbangdes agar dapat menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggung jawab, sehingga menghasilkan usulan prioritas program dan kegiatan yang mampu memberikan manfaat nyata bagi masyarakat

Kegiatan Musrenbangdes ini dihadiri Camat Bantan diwakili Kasubag Keuangan Honest Nazaldi, UPT kesehatan dan Puskesmas Ruri Valenti, PPL UPT Pertanian dan Perikanan Ayu Dwi Herlini, UPTD Capil Kecamatan Bantan M. Suprianto, Pendamping Desa Ekonomi dan Pembanguanan Kasren dan Jihaddin nisa, Kepala Sekolah TKIT Resam Lapis Sartini, Lembaga Adat Melayu Desa Aprimirz, Ketua RT dan RW, semua unsur kelembagan Desa Resam Lapis dan tokoh masyarakat.

Penulis :AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *