Juni 20, 2024

Buka seminar perempuan cerdas, Bupati Kasmarni Beri Pesan Kepada DWP Bengkalis

2 min read

BATAM,sempenanews.com – Sebagai organisasi mitra strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Bupati Kasmarni berikan pesan kepada jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis kala membuka seminar perempuan cerdas, mandiri dan berprestasi dengan etika dan berakhlak baik di Beverly Hotel Batam Kamis, 27 Oktober 2022.

“Saya sangat menyadari bahwa DWP banyak berkontribusi bagi pembangunan daerah, khususnya dalam mengimplementasikan setiap Visi, Misi serta delapan program unggulan Pemerintah Daerah, sesuai dengan tugas dan fungsi DWP itu sendiri dalam mendukung upaya tercapainya cita-cita pembangunan yakni mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Kasmarni.

Kepada seluruh jajaran pengurus serta anggota DWP Kabupaten Bengkalis orang nomor satu di Negeri Junjungan ini berpesan untuk terus bersatu, kuatkan sinergi serta lahirkan kreatifitas dan inovasi, sembari tetap memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan Perangkat Daerah maupun organisasi lainnya, dalam mendukung serta menyukseskan program pembangunan daerah.

“Setiap tantangan dan hambatan yang kita hadapi tentunya tidak akan mampu kita hadapi, jika kita tidak memiliki persiapan yang matang sejak dini, khususnya dalam menggerakkan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan isu-isu sosial maupun isu-isu nasional saat ini,” pungkasnya.Ditegaskan Kanjeng Mas Tumenggung, Pemerintah Daerah akan mengambil peran dan posisi sebagai payung untuk senantiasa mendukung serta memajukan organisasi maupun anggota DWP Kabupaten Bengkalis agar dapat terus berdaya, bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat, serta tetap dapat mendukung peningkatan kinerja suaminya masing-masing.

“Saya optimis, jika ibu-ibu mampu melakukan serta memanfaatkannya, bukan tidak mungkin, kedepannya Kabupaten Bengkalis akan memiliki wanita-wanita cerdas, mandiri, tangguh, bermental sehat, berakhlak mulia serta wanita berkualitas, yang dapat menjadi jalan mudah untuk kita bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa,” harapnya.

Terlihat hadir dalam pembukaan seminar itu Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Raja Arlingga, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Perkim Supardi, Kadis Kesehatan Ersan Saputra, Kadis Parbudpora Edi Sakura.

Lalu Kepala Bapenda Syahruddin, Kepala Bappeda Rinto, Kepala Bpkad Aready, Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal, Kabag Prokopim Syafrizal, Kabag Umum Kevin Rafizariandi. Penulis :Riz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *