Juni 22, 2024

Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers / Awak Media, Kapolres Lingga Gelar Koffee Morning

2 min read

LINGGA, sempenanews.com -Kapolres Lingga AKBP Padli Agus S.I.K, M.H bersama Insan Pers menggelar coffee morning dan silahturahmi di teras depan Mapolres Lingga,

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama Polres Lingga, antara lain Waka Polres Kompol Karyono SH, Para Kabag, Para Kasat. Selasa (1/11/2022) pukul 08:00 Wib.

Sementara dari Insan Pers hadir Wakil Ketua PWI Lingga, Wakil Ketua PJMI, Lingga, DPC AJOI Lingga, Ketua Kordinator IJTI Lingga, IWO Lingga, dan sejumlah Wartawan Media Cetak, Online dan Televisi.

Acara silaturahmi ini dibuka oleh Kapolres Lingga, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini, Padli Agus juga menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Lingga, dengan Insan Pers Daerah Kabupaten Lingga.

Pada kesempatan kata sambutan Kapolres Lingga, menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers Daerah Lingga, yang telah membantu mempublikasikan kinerja Jajaran Polres Lingga.

Kapolres juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat.
Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Lingga, ke depan yang lebih baik dan semakin maju”, ujar Kapolres.

Disamping itu Kapolres Lingga juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

“Sementara dari perwakilan Insan Pers yang menyampaikan sambutannya adalah seketaris IWO Lingga, johari purwadi pada kesempatan yang sama beliau menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Lingga beserta Jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan insan pers.

Seketaris IWO Lingga, bang jo sapa’an sehari-hari berharap semoga silaturahmi dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik,” Penutup disertai Do’a,

Penulis :  DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *