Juni 14, 2024

H.Muhamad SAFI,I Lantik 11 PAC dan 155 anak ranting Partai Gerindra Se-Kabupaten Bengkalis

2 min read

BENGKALIS, sempenanews.com Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Dan Anak Ranting PARTAI GERINDRA Se-Kabupaten Bengkalis yang mana pelantikan Di Gelar Di Gedung Cik Puan Bengkalis jalan hangtuah , Rabu 02/11/2022

Yang Akan Melantik Pengurus PAC PARTAI GERINDRA Se-Kabupaten Bengkalis, Ketua DPC PARTAI GERINDRA Kab.Bengkalis,H.Muhamad SAFI,I di dampingi juga sekretaris ISKANDAR dan Bendahara Bobi,
Di Hadiri Oleh Muhamad Rahul,SH Ketua DPD PARTAI GERRINDRA Propinsi Riau sekaligus Anggota DPR.RI dari komisi.III.

Pelantikan PAC dan Ranting di meriahkan juga dengan acara tarian Jawa kuda lumping dan reog untuk menghibur para tamu undangan sebelum pelantikan dimulai.

Pengukuhan /pelantikan tersebut terdiri dari 11 kecamatan dan 155 anak ranting Se-Kabupaten Bengkalis,Pada kesempatan itu pula Ketua DPC PARTAI GERINDRA mengukuhkan dengan memanggil satu persatu Ketua PAC untuk maju ke atas Pentas gedung cik puan tersebut.
ketua PAC Kecamatan bandar Laksamana,Suwitno pranolo.
Ketua PAC Kecamatan Bantan,Na’im.
ketua PAC Talang mandau,Alis Sadikin.
Ketua PAC Bukit Batu,H.Rusdi Ispandi.
Ketua PAC Pinggir, Nurhabibah Siagian, SH.
Ketua PAC Bathin Solapan,Meizalam.
Ketua PAC Bengkalis, Wais Alkorni, ST.
Ketua PAC Siak Kecil, Drs, Elman.
Ketua PAC Mandau, Del Adrion.
Ketua PAC Rupat, Budi Haryanto,SPd.
Ketua PAC Rupat Utara, Subianto.

Ketua DPC PARTAI GERINDRA Kab.Bengkalis Berharap setelah pelantikan pengurus PAC PARTAI GERINDRA Se-Kabupaten Bengkalis,Agar mampu mengembankan amanah PARTAI GERINDRA Dengan sebaik-baik nya, dan juga sebagai pengurus Ranting dapat mempercepat lajunya menyongsong kemenangan di tahun 2024 nantinya, smoga kita bisa bergandengan tangan dan memaksimalkan untuk mengharumkan dan membesarkan nama PARTAI GERINDRA yang lebih baik kedepannya. “Ungkap” H.Muhamad Syafi,i.

Ketua DPD PARTAI GERRINDRA Propinsi Riau sangat berterima kasih Sebesar-besarnya kepada ketua DPC PARTAI GERINDRA dan Jajarannya Khusus Kabupaten Bengkalis, Dalam kata sambutan nya agar pengurus DPC, PAC mau pun Ranting kedepan tahun 2024 nanti nya dapat memenangkan PARTAI GERINDRA baik di tingkat PRESIDEN, DPRI, mau pun DPRD Kabupaten Bengkalis.
Saya juga Berharap kepada seluruh Masyarakat, Pemuda/Pemudi, kader partai dan simpatisan dapat berperan aktif untuk memenangkan PARTAI GERINDRA”Ungkap nya”.

Dalam kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan beberapa pesan dari Ketua Umum PARTAI GERINDRA “Prabowo Subianto” , kepada seluruh pengurus dan kader agar tidak menambah musuh namun hendaknya teruslah menambah kawan sebaiknya.

“Satu musuh terlalu banyak dan seribu teman terlalu sedikit,” ujar ketua DPD PARTAI GERRINDRA meniru pepatah ucapan Prabowo subianto.

Tak lupa juga berharap seluruh kader janganlah berbangga menambah musuh, namun berbanggalah menambah sahabat, ucapnya.”Muhammad Rahul, SH

Penulis :RIZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *