Juni 22, 2024

Wabub Husni Resmikan Kantor  PT BSP  di Jakarta

2 min read

SIAK,sempenanews.com-Wakil Bupati Siak Husni Merza meresmikan kantor perwakilan PT Bumi Siak Pusako (BSP), yang berlokasi Gedung JB Tower Kebon Sirih No 48-50 Lantai 15, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/22).

Dibukanya Kantor Cabang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Siak Pusako di Jakarta, selain mempermudah membangun komunikasi dengan stakeholder di pusat, juga bagian dari syarat kontrak kerjasama dengan pemerintah pusat.

“Berdirinya kantor perwakilan ini tentu saja dalam rangka mendukung kegiatan PT BSP menjalankan usahanya di sektor perminyakan dan gas. Termasuk juga mempermudah koordinasi dengan instansi pemerintah pusat,”ujar Wabup Husni usai meresmikan Kantor PT BSP di Jakarta.

Lanjutnya, berkantornya PT BSP di Jakarta bagian dari persyaratan yang tertuang dalam kontrak pengelolaan usaha wajib memiliki kantor perwakilan di Jakarta. Selain itu, keberadaan kantor ini diharapkan menjadi perpanjangan tangan perusahaan kebanggaan daerah milik masyarakat Riau itu di Jakarta.

Mantan Direktur BUMD PT Persi itu juga berharap spirit dan langkah maju yang diambil manajemen dengan mendirikan kantor perwakilan di ibu kota tersebut mencerminkan semangat jajaran manajemen dalam membangun komunikasi dengan stakeholder pusat.

“Kita berharap langkah yang diambil ini outputnya nanti peningkatan kinerja perusahaan semakin baik yang hilirnya tentu saja peningkatan PAD bagi daerah dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Siak” sebutnya.

Direktur PT BSP Iskandar menjelaskan kantor perwakilan tersebut merupakan gedung perkantoran yang disewa, untuk dijadikan kantor perwakilan dengan menempatkan sejumlah karyawan untuk menangani urusan dan relasi ditingkat pusat.

Iskandar juga menyebut saat ini perusahaan yang dipimpinnya sedang giat melaksanakan berbagai upaya untuk meningkatkan hasil produksi minyak, diantaranya dengan melakukan pengeboran sumur eksplorasi.

“Kita sudah melakukan pengeboran sumur eksplorasi di Kabupaten Kampar, tes terkait sedang berjalan, dan Alhamdulillah ditemukan ada satu lapisan yang cukup besar potensinya dan insyaAllah diharapkan dapat meningkatkan hasil produksi kita kedepan” ungkap Iskandar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *