Februari 24, 2024

Stand Bazar MTQ ke- 47 Kabupaten Bengkalis Diresmikan Bupati Kasmarni

2 min read

BUKIT BATU,sempenanews.com – Usai melepaskan peserta pawai ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022, Bupati Bengkalis Kasmarni langsung meresmikan Stand Bazar.

Stand Bazar dibuka ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati, Senin 14 November 2022 sore, di kompleks Pertamina RU II Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

Selanjutnya Bupati Kasmarni Bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso meninjau satu persatu Stand Bazar yang ada dan mengucapkan terima kasih atas karya kerajinan maupun kuliner yang disajikan seluruh Stand Bazar dan berharap mampu mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Kuliner maupun karya kerajinan adalah hal yang berpotensi memiliki nilai jual yang tinggi. Tentu kita berharap masyarakat terus bergeliat membangkitkan ekonomi kerakyatan seperti ini tanpa mengabaikan nilai-nilai agama sebagaimana dalam helat pelaksanaan MTQ ini,” ucap Kasmarni.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis, lanjutnya, sangat mendorong pertumbuhan ekonomi di tengah-tengah masyarakat, baik usaha rumahan maupun perindustrian.

Stand Bazar yang berjejer di halaman kompleks Pertamina ini terdiri dari 11 kecamatan yakni Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, Bandar Laksamana, Bathin Solapan, Mandau, Pinggir, Talang Muandau, Rupat, Rupat Utara, Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun ini, sangat spesial karena bertepatan Hari Ulang Tahun Bupati Bengkalis yang ke-48 tahun.

Dimana setiap Stand Bazar MTQ Bupati Bengkalis disambut dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun untuk ibu Bupati Bengkalis. Dan diminta untuk memotong kue ulang tahun.

Ketika itu seluruh camat beserta jajarannya mengucapkan selamat HUT untuk Bupati Bengkalis.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Kasmarni, Sekda Bengkalis bersama istri, Asisten I dan II,  Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Camat Bukit Batu Acil Esyno beserta istri, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *