Juni 14, 2024

Tutup Kegiatan Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan, ini Pesan Bupati Alfedri

1 min read

SIAK,sempenanews.com-Bupati Siak Alfedri, menutup secara langsung kegiatan Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama, khususnya bagi pendidik dan tenaga kependidikan yang bertugas sebagai guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustha (MDTW).

Kegiatan yang diikuti oleh 168 peserta dari 84 MDTW se-Kabupaten Siak tersebut, dilaksanakan di Hotel Winaria, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Jum’at (25/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengatakan untuk mewujudkan Visi yakni Terwujudnya Kabupaten Siak yang Amanah, Sejahtera, dan Lestari dalam Lingkungan Masyarakat Yang Agamis dan Budaya Melayu. Program keagamaan menjadi Prioritas Pemerintah Kabupaten Siak.

“Dengan dijadikan Keagamaan menjadi Program Prioritas, diharapkan makin banyak anak-anak Siak yang masuk kedalam Pesantren dan menjadi seorang Tahfidz Qur’an maupun Hadist kedepannya”, kata Alfedri.

Alfedri menambahkan, Alhamdulillah saat ini di Siak sudah hampir di setiap Kecamatan ada Pondok Pesantren, dan sudah ada Pondok Pesantren Tahfidz Hadist di Kecamatan Siak.

“Ini merupakan komitmen kami untuk melahirkan generasi penerus yang berlandaskan Al-Qur’an dan Hadist dimasa yang akan datang. Alhamdulillah sekarang sudah banyak anak-anak kita yang SD sudah bisa hapal beberapa juz”, jelasnya.

Oleh karena itu, sambungnya, kegiatan Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan ini sangat penting untuk menunjang program tersebut.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini, semoga apa yang telah dipelajari bisa dipraktekkan di masing-masing sekolahnya”, harap Bupati Siak tersebut. Penulis Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *