Juli 26, 2024

Maratusholiha sambangi posyandu merantidi kelurahan pancur, evaluasi hingga bagi- bagi piagam

2 min read

LINGGA,sempenanews.com-TP PKK Kelurahan Pancur Yeni Desmalisa beserta anggota dan para kader Posyandu menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga ibu maratusshaliha ke Posyandu Meranti Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara, selasa pagi (6/12/2022)

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lingga mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Posyandu, mulai dari minat daripada orang tua balita aktif membawa ank ke posyandu, jumlah yang mengikuti posyandu bahkan ikut serta dalam memimbang balita, mengukur tinggi badan dan lain sebagainya. Kunjungan ini akan terus kita lakukan secara berguntian semua posyandu yang ada di kabupaten Lingga dengan harapan dengan aktifnya kita ke posyandu dapat mengecek kesehatan dan perkembangan ank kita dari bulan ke bulan. Karena anak merupakan generasi penerus yang bakal menggantikan kita dan kita tidak tau kedepannya seperti apa nasib mereka nantinya kata beliau.

“Selain kunjungan beliau juga menyerahkan piagam penghargaan yang sudah di siapkan oleh ketua TP PKK Kelurahan Pancur untuk balita aktif melaksanakan posyandu khususnya di Posyandu Meranti Kelurahan Pancur. ini guna memotivasi orang tua lain untuk aktif membawa anknya ke posyandu. Kata ibu TP PKK Kelurahan Pancur Yeni Desmalisa.
Lurah Pancur Saparudin, S.Pd.I juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Ibu Maratusshaliha yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di posyandu ini demi memotivasi para tim TP PKK Kelurahan Pancur, para kader posyandu dan ibu-ibu balita khususnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, camat Lingga utara, lurah Pancur, kepala UPT Puskesmas Pancur, Kapolpos Pancur, Babinsa Pancur, TP PKK Kelurahan Pancur beserta anggota serta kader posyandu. Penulis :R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *