Juni 16, 2024

Tingkatkan Kebersamaan, Kapolres Gelar Polres Lingga Idol 2023

1 min read

Lingga, sempenanews.com -Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. membuka Polres Lingga Idol 2023 bagi personel Polres Lingga yang memiliki bakat dalam bernyanyi dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara personel Polres Lingga yang bertempat di Gedung Endra Dharmalaksana, Polres Lingga. Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan Polres Lingga Idol tahun 2023 merupakan ajang mencari bakat menyanyi dari personel Polres Lingga yang diikuti oleh 56 (lima puluh enam) peserta yang terdiri dari 20 peserta putri dan 36 peserta putra yang akan tampil membawakan lagu terbaiknya.

Adapun kegiatan tersebut didukung oleh Restoran Rumah Kebun Dabo Singkep dan pusat oleh-oleh Mamah Factory Batam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Waka Polres Lingga Kompol Karyono, S.H., Pejabat Utama Polres Lingga, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Nuzlya Rahmadhany Gintings, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Lingga dan peserta dalam Polres Lingga Idol tahun 2023 yang merupakan personel Polres Lingga.

Adapun persembahan vokal grup sebagai pembuka dalam kegiatan Polres Lingga Idol tahun 2023 yang terdiri dari 10 personel Polres Lingga selanjutnya kata pembukaan oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dan dilanjutkan dengan penampilan peserta lomba.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan dalam pembukaan tersebut bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk menyalurkan bakat bagi personel Polres Lingga yang memiliki talenta dalam bernyanyi.

“Diharapkan dengan adanya Polres Lingga Idol tahun 2023 ini dapat melahirkan penyanyi terbaik di Polres Lingga dan kedepannya mudah-mudahan dapat dilaksanakan lagi.” Tutup Kapolres Lingga. Penulis:R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *