Juni 22, 2024

LMCM Bekerjasama Yayasan MADINAH, Mengahdirkan Ustadz Aldi dan Alwi Berdakwah ke Desa meskom Bengkalis Riau

2 min read

BENGKALIS, sempenanews.com-

Pengurus Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM) Kabupaten Bengkalis baru saja perubahan nama Ormas dalam selang beberapa hari yang lalu, Kini alhamdulillah sudah menjalankan salah satu program Rutin tahunan LMCM dengan bekerjasama Yayasan MADINAH (Masyarakat Dinamis Dan Berkah) menghadirkan ustadz – ustadz “ibu kota”, salah satunya Yang hadir Rabu tanggal 11 Januari 2023″ustadz Aldi dan Alwi” Ba’da isya sampai dengan selesai,ke kota Bengkalis Negeri Junjungan ini. yang mana Ustadz Kembar akan mengisi dakwah Wirid Akbar nya dengan tema “momentum tahun 2023 dengan Bersedekah”, Di Desa Meskom Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Kegiatan dakwah di Laksanakan di Panggung Zapin desa tersebut, kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan awal dari Ormas yang baru saja berubah menjadi Laskar Melayu Cendikiawan Muda(LMCM) Kabupaten Bengkalis.
(11/01/2023)

Kata sambutan Ustadz abdi fadilah
Kegiatan Berdakwah Wirid Akbar ini merupakan salah satu kegiatan Bersedekah dengan seikhlas nya pada setiap Masyarakat yang menghadiri di acara dakwah ini, dana yang terkumpul dari sedekah itu juga akan di sumbangsih kepada anak yatim piatu dan kepada guru guru ngaji “dari umat untuk umat”ucap nya.

Di hadiri Bupati Bengkalis di wakili oleh asisten 1 Adres wasono, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kepala desa usman.S.P, ketua BPD, Bhabinsa,dan Bhabinkamtibmas, tidak lupa juga Ratusan warga desa meskom serta para tamu undangan dari luar desa meskom yang hadir menyaksikan dakwah dan acara berlangsung cukup meriah. dalam menghadiri ke panggung Zapin untuk bersama-sama mendengar dakwah Ustadz yang dijuluki si kembar dari ibu kota jakarta itu.

Kami Segenap DPD Laskar Melayu Cendikiawan Muda(LMCM) Kabupaten Bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa “Usman S.P”, yang sudah mau bekerja sama menerima kehadiran Ustadz kembar berdakwah didesa nya,di panggung Zapin desa meskom,harapan kami juga Semoga dengan ada kegiatan positif keagamaan seperti Berdakwah ini akan terus berkelanjutan dengan baik untuk kedepan nya, bukan hanya di kalangan desa saja namun agar bisa bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bengkalis yg kita cintai ini.

Ketua DPD LMCM Firdaus S.ST juga menyampaikan terima kasih kepada ketua “Ustadz abdi fadilah”, Yayasan MADINAH karna sudah mempercayai Laskar Melayu Cendikiawan Muda untuk Mendampingi dan mengawal Ustadz kembar yang hadir ke kota Bengkalis Negeri junjungan ini,”ucap nya”.
Penulis :Riz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *