September 30, 2023

Walikota Rahma Bagikan Paket Sembako kepada RT/RW yang akan merayakan Imlek

1 min read

TANJUNGPINANG,sempenanews.com -Walikota Rahma Bagikan Paket Imlek Kepada Ketua RT/RW yang merayakan Imlek di Tahun 2023, penyerahan Bantuan sembako berlangsung pada Kamis (19/1) di aula Kantor Camat Tanjungpinang Kota.

Pada sambutannya Walikota Rahma menyamapaikan ,tujuan pemberian sembako itu untuk memabantu para RT/RW yang merayakan, dimana hari raya imlek jatuh pada hari minggu 22 januari 2023 mendatang.

“Semoga sembako ini semoga bermanfaat dan berkah , Bagi Bapak dan ibu yang merayakan imlek nanti “ pungkasnya Rahma.

Rahma juga menyampaikan mengajak warga untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama , saling menghargai satu sama lain agar terciptanya kehidupan yang tentram dan damai dilingkungan kita masing – masing, Perayaan Imlek tahun ini menjadi salah satu bukti keberagaman antar kita yang masih tetap terjaga.

Untuk itu Orang Nomor Satu di Kota Tanjungpinang itu menjelaskan bahwa Perayaan imlek tahun ini sudah berbeada dari tahun – tahun sebelumnya , dulu kita masih terbatasi oleh masa pandemi, alhamdulillah pada perayaan tahun ini pandemi covid -19 sudah berkurang, Namun Rahma tetap menghimbau untuk tetap merayakannya dengan suka cita dalam kesederhanaan.

Meskipun pandemi covid 19 sudah berkurang kasusnya , namun sebaiknya perayaan imlek Tahun ini tetap kita rayakan dengan kesederhanaan , tuturnya.
Penulis : Oni Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *