Juli 20, 2024

Bupati Siak Alfedri buka Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD Kab. Siak tahun 2024

1 min read

SIAK,sempenanews.com–Pemerintah Kabupaten Siak melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Rapat Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Siak tahun 2024 di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, Lt. II Kantor Bupati Siak, selasa (31/1/2023)

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Siak Alfedri dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Siak Arfan Usman, Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus, Kepala Bappeda Siak Wan Yunus, paras asisten, kepala opd dilingkungan Pemkab Siak, camat se Kab. Siak, tokoh masyarakat, dan forum anak.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan RKPD merupakan Dokumen perencanaan tahunan daerah yang menggambarkan permasalahan pembangunan daerah serta indikasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan secara terencana melalui sumber pembiayaan baik APBD kabupaten, APBD Provinsi maupun APBN.

“Kegiatan ini tentunya dilaksanakan untuk kita semua memilih apa program perioritar kerja yang dibutuhkan masyarakat kita di masing- masing sektor” Tutupnya. Penulis: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *