Juli 14, 2024

Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Dua Hadiri Musrenbang Kecamatan Bukit Batu

1 min read

BUKIT BATU,sempenanews.com- Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Febriza Luwu dan Zuhandi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Bukit Batu dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, pada Kamis (02/02/2023).

Musrenbang Kecamatan Bukit Batu dibuka oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan dihadiri Camat Bukit Batu Acil Esyno, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Isa Selamat, Suparjo, Mustafa Kamal, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Alfakhrurrazy, PPTP dan Pejabat Administrator Kabupaten Bengkalis, Forkopimcam Bukit Batu, Kepala Desa, Lurah dan Ketua BPD se-Kecamatan Bukit Batu.

Febriza Luwu sebagai Ketua Komisi I bidang Pemerintahan mengatakan, Musrenbang tingkat kecamatan adalah tahapan untuk menyampaikan aspirasi di kecamatan setelah Musrenbang tingkat desa.

“Ada beberapa prioritas yang disampaikan ke masing-masing desa, saya selaku ketua komisi I menyampaikan perlu adanya komitmen antara pemerintah daerah melalui Bapenda untuk betul-betul menjaring program prioritas di masing-masing desa sehingga pemenuhan kebutuhan pembangunan di masing-masing desa bisa terpenuhi dan terealisasi,” ucapnya.

“Acara Musrenbang tingkat kecamatan ini dibuat tidak hanya untuk kegiatan rutin dan sekedar seremonial saja yang menghabiskan anggaran hingga puluhan juta untuk setiap desanya,” tutup Febriza Luwu. Penulis: AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *