Juni 21, 2024

Harapan Walikota Rahma semakin nyata dirasakan masyarakat Kota Tanjungpinang.

2 min read

TANJUNGPINANG,sempenanews.com– Terang benderang, ini lah harapan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP. MM. yang akan dirasakan masyarakat dimasa kepemimpinanya Bukan Tampa bukti.

Semua pemukiman Masyarakat bahkan sampai  ke gang-gang terus memonitor Kepala Dinas PERKIM Kota Tanjungpinang, yang di Nahkodai Juliadi Halomoan  Sinaga, bekerja keras untuk menindak lanjuti Harapan orang nomor satu di Kota Gurindam 12 itu, sudah menjadi tanggung jawabnya.

Hal ini dibuktikan Kadis PERKIM kota Tanjungpinang Juliadi Halomoan Sinaga, yang mana terhitung dari Bulan Januari 2023 sampai dengan saat ini sudah memperbaiki sekitar 167 Yunit lampu jenis Son T yang Rusak,di berbagai Pemukiman masyarakat dan Rumah Ibadah, seperti di Jalan R.E Martadinata Percis di simpang pelabuhan Sri Payung menuju Makam Raja.

Sebagai mana dijelaskan Kabid Penerangan Perkim Kota Tanjungpinang, B Hutagaol ST, “sampai saat ini kita sudah memperbaiki sekitar 167 Yunit lampu Son T yang Rusak, dan saat ini sudah hidup semua bang”

Benyqmin Hutagaol menyampaikan, pelaksanaan itu sesudah menjadi komitmen Pak Kadis untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, maka kita dahulukan perbaikan lampu di pemukiman masyarakat dan untuk median jalan selanjutnya akan kita perbaiki juga” ujar Benyamin Hutagaol ketika ditemui di Lapangan.pada Sabtu 25/02/23.

Lebih Lanjut Kabid Penerangan Perkim itu mengatakan saat ini kita akan mendahulukan pemasangan Lampu penerangan diberbagai tempat seperti di pemukiman Masyarakat, Rumah Ibadah, Mesjid, Greja sebab rumah Ibadah itu termasuk membatu pemerintah kota Tanjungpinang memberi pelayanan sipiritual kepada masyarakat, urajarnya

Untuk itu, Pendeta D.J.Nababan Sth, sebagai Pimpinan Greja HKBP Nommensen Kota Piring, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Walikota Rahma, melalui dinas Perkim Kota Tanjungpinang yang telah memperhatikan Rumah Ibadah termasuk pemasangan lampu penerangan di Gereja HKBP Resort Nommensen Kota Piring. Penulis : Arianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *