Juli 20, 2024

Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bernostalgia Manfaatkan Keistimewaan Dibulan Suci Ramadhan 1444 H.

2 min read

LINGGA,
sempenanews.com –
Dalam rangka merajut tali persaudaraan dan persatuan, Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lingga menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama alumni.
Sabtu, (8/4/2023)

Zamroni S.H,.M.M selaku inisiator kegiatan menyampaikan, kegiatan ini selain sebagai forum silaturahim antar kader dan alumni HMI, juga untuk membahas sejumlah rencana kegiatan yang sedang di susun oleh MD KAHMI Kabupaten Lingga.

‘’Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahim. selain buka puasa bersama, langkah berikutnya adalah mempersiapan sejumlah agenda kegiatan yang saat ini di bahas oleh tim kecil.’’ ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga.


Ditambahkan Alumni Anggota HMI Komisariat Cabang Semarang kegiatan seperti ini sebagai pengobat rindu bertemu dengan keluarga HMI-KAHMI.’’ Harapan saya mari kita utamakan tetap menjalin komunikasi yang baik antar MD dan ke depannya silathurahmi seperti ini dapat dikelola dengan sebaik mungkin” Imbuh Zamroni,

Sementara itu H. Alias Wello. S.I.P. yang hadir dalam kegiatan tersebut berpesan kepada para alumni KAHMI Kabupaten Lingga untuk terus meningkatkan kontribusi di tengah masyarakat dan membantu kerja pemerintah daerah melalui berbagai program kerja maupun rekomendasi.
‘’Begitu juga besarnya KAHMI ini tergantung kompetensi alumninya. Alumni harus mampu membesarkan organisasi. Siapa yang tidak kenal salah satu mantan Bupati Lingga sapaan. pak Awe lebih kerab kenal dikalangan masyarakat kabupaten lingga dengan ucapan bermanfaat. Awe berharap program kerja KAHMI yang telah disusun untuk tetap fokuskan mengoptimalkan potensi alumni teruslah berkontribusi ucapnya mantan Bupati Lingga. Menurut Alumni Anggota HMI Komisariat Cabang Yogyakarta saat ini MD KAHMI Lingga sudah memiliki struktur yang kuat, dirinya berharap agar para alumni tetap satukan hati agar organisasi yang sudah berjalan begitu baik bahkan semakin besar dan tidak terpecah belah,” Harapan saya yang sangat penting dan bermanfaat tetaplah kita menjalin komunikasi yang baik antar Alumni. HMI memiliki crazy network, jika dijadikan kekuatan bersama dalam mengambil sikap yang baik untuk masyarakat Kabupaten Lingga, imbuh Alias Wello.

Adapun acara buka bersama Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lingga dihadiri puluhan alumni, tampak hadir sejumlah alumni HMI diantaranya Ketua Bawaslu Lingga Zamroni , S.H,.M.M, Mantan Bupati Lingga H. Alias Wello. S.I.P, Komisioner KPU Kabupaten Lingga Zulyadin, Ketua PWI Lingga Jhony Prasetyo serta sejumlah alumni HMI,

Penulis,  : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *