Juli 26, 2024

TEAM FUTSAL GAMKI KARIMUN RESMI DIBENTUK JANTUA DOLOK SARIBU, S.I.Kom

1 min read

KARIMUN,sempenanews.comDewan Pengurus Cabang ( DPC ) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia ( Gamki ) Karium resmi membentuk tim Futsal, Jumat ( 20/04/2023).

Ketua DPC Gamki Karimun, Jantua Dolok Saribu, S.I.Kom mengatakan, dibentuknya cabang olahraga di GAMKI Karimun sebagai bentuk tanggungjawab kami di bidang dalam mengembangkan potensi dan bakat anggota GAMKI di Futsal.

“Pembentukan tim Futsal Gamki ini merupakan program kerja Gamki, tinggal bagaimana potensi para pemuda Gamki dan pemuda gereja yang turut aktif dalam kegiatan ini mengembangkan bakatnya.

” Tim Futsal Gamki Karimun terdiri dari beberapa pemuda gereja artinya meski tidak tergabung di oragnisasi GAMKI Karimun tetapi kita mengajak semua pemuda-pemudi kristen di Karimun bermain Futsal kedepannya, secara personal nanti ada tim Bidang Olahraga yang bisa dihubungi jika ingin ikut bergabung bersama, kata Ketua DPC Gamki Karimun, Jantua Dolok Saribu, S.I.Kom.

Ia berharap adanya tim ini mampu melahirkan bibit-bibit muda yang berprestasi dalam cabang olahraga Futsal. Rutin berolahraga tiap minggu ini kita terus jalankan, Selain itu, perlu saya sampaikan dengan terbentuknya tim Futsal GAMKI Karimun agar terjalin kekompakan atar pemuda Gereja, Pemuda Karimun dan organisasi OKP Lainnya di Karimun.

Dalam waktu dekat Tim Futsal GAMKI Karimun juga akan bertanding pada turnament yang diselenggarakan oleh Pemuda Batak Karimun, mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan lewat Olahraga, kata Jantua Dolok Saribu, S.I.Kom. penulis BOY Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *