Juli 25, 2024

Team Gereja HKI Siap bersaing di BKSK Karimun Tahun 2023 

2 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang di selenggarakan oleh BKSK ( Badan Kerja Sama Kristen) Kabupaten Karimun resmi dibuka pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Komplek Yayasan Tunas Karya, Santo Yusup, kecamatan Karimun.

Adapun beberapa cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan diantaranya, olahraga: Futsal,Volley,Catur, tarik tambang,tenis meja, Bulutangkis
Seni: Vokal solo, mewarnai,fashion show dan memasak.

Peserta PORSENI tersebut adalah anggota jemaat dari Gereja Gereja yang trgabung pada BKSK KARIMUN. Sementara Jumlah Gereja yang tergabung di BKSK KARIMUN sampai saat ini adalah berjumlah 22 (dua puluh dua) Gereja.

Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung sampai bulan Juli mendatang. Hal tersebut dikarenakan jadwal pertandingan hanya dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Hal ini bentuk Salah satu Gereja yang turut berpartisipasi dalam Even tersebut ialah Gereja HKI Karimun. Pimpinan jemaat Gereja HKI KARIMUN Gr. Abednego Siahaan mengatakan HKI siap dan sudah mendaftarkan anggota jemaatnya untuk ikut serta melalui beberapa cabang olahraga dan seni. ” Bukan persoalan menang atau kalah, tapi bagaimana kita bisa menjalin silaturahmi lewat kegiatan lain selain kegiatan Rohani,” Semua team pasti ingin menang bahkan mendapat juara, tapi persaudaraan dan sportivitas itu yang paling utama” tambahnya.

Senada dengan Pimpinan jemaat, manajer team HKI, Boy Nainggolan mengatakan, ” kegiatan ini lebih kepada hiburan dan persaudaraan, mengingat para pesertanya yang tidak muda lagi, ditambah kemampuan fisik dalam berolahraga yang sudah mulai berkurang, maka kegiatan ini tidak menargetkan sesuatu yang berlebihan, ingin menang itu pasti. Namun demikian kami tetap mempersiapkan yang terbaik demi nama Gereja HKI” tutupnya. Penulis : Boy Nainggolan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *