April 21, 2024

Bupati Bengkalis Hadiri Rakor Bersama Gubernur dan Camat

1 min read

PEKANBARU,sempenanews.com – Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Plt. Sekda Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur dengan Bupati/Walikota serta Camat se-Provinsi Riau, Senin, 10 Juli 2023 di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Adapun tujuan dilakukan rakor untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dan Provinsi dalam upaya memajukan daerah serta meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.


Disamping itu juga membahas sejumlah isu strategis, termasuk pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan peningkatan ekonomi daerah, juga langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan pelayanan publik, efisiensi birokrasi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Negeri Junjungan.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan semua pihak harus selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Arahan ini sesuai dengan instruksi Presiden dengan tugas dan fungsi dalam mensejahterakan masyarakat di Provinsi Riau sehingga kemiskinan ekstrem dapat dituntaskan pada tahun depan,” kata Gubri.

Selanjutnya Gubri menambahkan sesaat lagi akan menghadapi Pemilu yang hanya tinggal beberapa waktu saja lagi tentu diharapkan kondisi daerah dalam kondusif, aman dan damai.

“Kami mohon untuk seluruh stakeholder menghindari berbagai kepentingan politik dan semua harus dipelihara agar kedepan pemilu berjalan damai dan lancar,” harap Syamsuar.

Sementara itu, Plt. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung dalam hal berkoordinasi dan berkolaborasi diberbagai sektor dalam pembangunan pelayanan publik di masa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso.

“Kita juga mengharapkan melalui kerjasama ini dapat diimplementasikan dengan baik sehingga kedepannya dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat sehingga Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera dapat terwujud,” kata Sekda.Penulis : inf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *