April 21, 2024

Bupati Lepas Jenazah Faisal Bin Muhammad Ali ASN Pemkab Bengkalis

2 min read

BENGKALIS,sempenanews.com- Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis Toharudin melakukan upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Faizal Bin Muhammad Ali, bertempat di Kediaman Almarhum Jalan Asalam Desa Kelapa Pati, Senin (10/7/2023).

Almarhum (Alm) meninggal dunia sekitar pukul 18.45 Wib di RSUD Bengkalis, setelah mengalami sakit dan menjalani perawatan di RS tersebut, Alm meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Sebelum diantar ke peristirahatan terakhir TPU Desa Kelapa Pati terlebih dahulu dilakukan proses upacara pelepasan Jenazah sabagai ASN yang masih Aktif.

Toharudin dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara pelepasan Jenazah mengatakan dihadapan kita saat ini telah berpulang ke rahmatullah, saudara kita Faisal Bin Muhammad Ali, salah satu ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang bertugas di Bagian Kerjasama Daerah, Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis di usianya yang ke 53 tahun.

“Atas nama Bupati, Wakil Bupati, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan turut berduka cita serta memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa dan pengabdian Almarhum Faisal Bin Muhammad Ali,” ungkap Toharudin.

Untuk melepas kepergian Almarhum lanjutnya, kami mengajak kita semua, untuk bersama – sama mendo’akan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta semua amal kebaikannya mendapat ganjaran pahala dan segala khilaf dan maupun salahnya diberi keampunan oleh Allah SWT.

Kemudian Toharudin berpesan buat keluarga yang ditinggalkan terutama istri dan anak serta orang tua dan kerabat almarhum, kami harap untuk tetap tabah dan sabar serta bertawakal kepada Allah SWT dalam menerima musibah ini.

“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang sabar dan berserah diri kepadanya. Begitulah kehendak Allah, dimana Almarhum telah sampai waktunya untuk menghadap kepada Sang Khalik. Ikhlaskanlah kepergiannya, agar perjalanan almarhum menghadap Allah menjadi luas, mudah dan penuh dengan ketenangan,” pesan Toharudin.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Suwarto.Penulis : inf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *