Juni 22, 2024

Ciptakan Sinergitas, Lanal Dabo Singkep Gelar Olah Raga Bersama Dengan Prajurit TNI/Polri Dan FKPD

2 min read

LINGGA, sempenanews.com –

TNI AL, Dabo Singkep – Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Lanal DBS) menggelar kegiatan olah raga bersama dengan segenap Prajurit TNI/Polri maupun Instansi Pemerintah yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Jl. Merdeka Dabo Singkep Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh Komandan Lanal DBS kemudian pembacaan Doa lalu dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, Senam Aerobic, Aster Dance serta dilanjutkan dengan jalan santai dengan route start dari Lapangan Merdeka, Jl. Dewa Ruci, Jl. Pasar Lama, Jl. Pramuka kemudian setelah finish di Lapangan Merdeka dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla menyampaikan, “Bahwa kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan bersama TNI-Polri dan Instansi, dengan tujuan menciptakan Sinergitas dan Solidaritas”, tuturnya

“Selain untuk menciptakan Sinergitas dan Solidaritas antara TNI-Polri, instansi serta seluruh elemen masyarakat, juga untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi antar pimpinan,” ungkap Letkol Faruq

“Letkol Faruq berharap kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan bahkan mungkin ditingkatkan dengan kegiatan lain yang serupa”, jelas Danlanal DBS.

Lebih lanjut Danlanal DBS mengatakan, “Agar stabilitas yang ada di Kabupaten Lingga ini dapat terus terjaga serta pada saat menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan kita benar-benar siap,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Lingga diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Djunaidi Adjam, Pabung Kodim 0315/Bintan Letkol Inf Jones, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Danpuslatpur Mar 09 DBS Mayor Marinir Qomaruzaman, M.Tr,Opsla, Kajari Lingga Rizal Edison, S.H., Palaksa Lanal DBS Mayor Marinir Saul Jamlaay beserta Perwira Staf Lanal DBS, Danramil 04/Dabo Kapten Inf Donal Sihombing, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lingga Dody Suhendra, S.STP, Kadinkes Lingga Bukit Tua Rayanto Gultom, Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I Ibu Dhayu Faruq beserta Pengurus Cabang 7 Korcab IV DJA I, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik, S.Pi, Camat Singkep Pesisir, Camat Dabo, Toga dan Tomas Lingga.

Penulis : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *