Juni 21, 2024

Jelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Lingga Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

1 min read

LINGGA, sempenanews.com

Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sat Samapta Polres Lingga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh Kendaraan Operasional Dinas Sat Samapta Polres Lingga di lapangan Apel Mapolres Lingga, Kamis 20 Juli 2023.

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Pemilu 2024 yang di pimpin Kasat Samapta Polres Lingga IPTU Zulkarnain.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polres Lingga IPTU Zulkarnain mengatakan pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personil baik itu Ranmor, Kendaraan Taktis dan Kendaraan Operasional lainnya.

“Hal itu guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari seperti patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” ucap Zulkarnain.

Ada pun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan berupa Ranmor R2 dan R4, Truck Dalmas juga AWC.

Rawat dan Jaga Seakan Barang Milik Sendiri”, inilah penggalan pesan yang disampaikan oleh Kasat Samapta saat memimpin pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis).

“Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala maksudnya agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat mengetahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan,” tutupnnya.

Penulis, : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *