Juli 27, 2024

Ephorus  Pendeta Firman Sibarani M.Th Kunjungi Gereja HKI Tanjung Balai Karimun

2 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Pucuk Pimpinan Tertinggi Gereja HKI ( huria kristen Indonesia) Ephorus, Pendeta Firman Sibarani M.Th lakukan kunjungan kerja dan pelayanan ke gereja HKI TG balai Karimun pada Senin, 24/07/ 2023.

Adapun kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Ephorus pada bulan juli Tahun 2023 ke daerah X Kepri.

Ephorus Firman Sibarani sampai di Gereja HKI Karimun pada pukul 11.00 wib bersama rombongan dan langsung disambut oleh jemaat HKI Karimun yang berkesempatan hadir pada saat itu. Kemudian saling berkenalan dan beramah tamah singkat dengan seluruh jemaat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Ibadah singkat, kurang-lebih 30 (tiga puluh menit). Selesai acara ibadah kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Dalam kesempatan itu Ephorus Firman Sibarani menyampaikan beberapa hal, ” agenda saya ialah melakukan lawatan ke jemaat penginjilan HKI di tanjung balai Karimun ini, mendoakan dan menguatkan iman mereka, semangat mereka untuk memuji dan memuliakan Tuhan agar gereja semakin maju”.

Terkait rencana pesta pembangunan dan penggalangan dana HKI Karimun yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober Ephorus juga menyampaikan dukungannya,”rencana pesta pembangunan sudah kita koordinasikan, bagaiman ini agar menjadi suatu pesta iman dengan menghasilkan dana yang akan sepenuhnya kita tujukan bagi kemuliaan Allah”.

“Mengingat bahwa gereja HKI Karimun yang baru berdiri selama sebelas tahun, kami sangat bersyukur melihat kondisi jemaat dan potensi gereja HKI Karimun ini kedepan” pungkasnya.

Ephoru Firman Sibarani M.Th selanjutnya bertolak dari Karimun bersama rombongan menuju Batam dan rencananya melakukan kunjungan ke jemaat HKI Efrat dan akan kembali ke kantor pusat pada hari Selasa, 25/07/2023.

Pimpinan jemaat HKI Karimun Guru Abednego Siahaan membawa rombongan tersebut dari Batam, tampak turut dalam rombongan tersebut: Ephorus Pendeta Firman Sibarani M.Th, Praeses HKI daerah X Kepri Pendeta Rimhot Simamora, M.Th. Pdt. M Hasibuan S.Th,
Pdt. Dewi Damayanti br Simbolon, S.Th
Pdt. Paradon Pasaribu S.Th
Pdt. C. Pangaribuan S.Th dan
Vikar Pdt J Pasaribu, S.Th. penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *