Juni 16, 2024

Bhabinkamtibmas Menjenguk Wartawan Sakit, Warga di Desa Binaan sebagai Bentuk Solidaritas

1 min read

LINGGA, sempenanews.com –

Kepolisian Sektor Dabo Singkep Bhabinkamtibmas Desa Kote Briptu Hendri Eko Susanto menjenguk seorang wartawan online bernama Kasmiran yang tengah sakit dikediamannya di Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir,
Sabtu (29/7/2023).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Kote Briptu Hendri Eko Susanto bersama personil Humas Polres Lingga disambut gembira oleh Kasmiran beserta keluarga.

Dalam kunjungan silahturahmi Bhabinkamtibmas Desa Kote Briptu Hendri Eko Susanto terhadap seorang warga di Desa binaannya bersama personil Humas Polres Lingga sempat berbincang terkait penyakit yang diderita oleh saudara Kasmiran. Yang mana saudara  Kasmiran bekerja sebagai Kepala Biro media online Lintasindonesia.co.id perwakilan Kabupaten Lingga, mengalami sakit struk ringan.

“Saya sebagai salah satu mitra rekan wartawan, ketika mendengar ada rekan wartawan yang sakit saya berkunjung mendoakan semoga diberikan kesembuhan untuk pak Kasmiran sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala,” jelasnya.

Dalam kunjungan ini, selain untuk memberikan semangat dan juga untuk menunjukkan solidaritas sebagai mitra kerja, juga memberikan saran agar berolah raga, istrihat yang cukup dan menjaga pola makan kepada pak Kasmiran.

“Tentunya kita berharap yang sedang sakit pak Kasmiran kita doakan semoga segera sembuh diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,”tutup Bhabinkamtibmas Desa Kote Briptu Hendri Eko.

Penulis, : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *