April 21, 2024

Menyambut HUT RI Ke-78, Desa Sungai Harapan Selenggarakan Turnamen Bola Kaki Cup IV Sebanyak 60 Tim

2 min read

LINGGA, sempenanews.com –

Bupati Lingga diwakili Asisten II Ekonomi Drs. Zainal Abidin, M.Pd menghadiri pembukaan Turnamen Bola Kaki Piala Sungai Harapan Cup IV Desa Sungai Harapan 2023, Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Bertempat Lapangan Bola Kaki Sri Harapan Desa Sungai Harapan (PengambEl), Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.
Sabtu (5/8/2023)

Turnamen akan berlangsung terhitung sejak dimulai tanggal 5 Agustus hingga 10 September 2023 ini diikuti 60 tim yang berada di 11 Kecamatan di Kabupaten Lingga. Kegiatan dimaksudkan sebagai wadah pembinaan dalam rangka memotivasi serta menyalurkan minat dan potensi dibidang olah raga, khususnya sepak bola di Kabupaten Lingga.

“Pertandingan atau turnamen mengajarkan kita untuk disiplin, tepat waktu (on time), mengikuti aturan permainan atau aturan-aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan seluruh peserta yang akan bertanding (rule of the game). ” kata Zainal Abidin dalam sambutannya Dia berharap keadaan tetap sejuk kondusif selama pelaksanaan turnamen dan kepada seluruh tim untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Mudah-mudahan kegiatan ini secara finansial akan menambah bergulirnya roda ekonomi masyarakat dalam beberapa minggu kedepan,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik berharap pertandingan dapat berjalan dengan kondusif dan penuh sportivitas.

“Tentunya disetiap pertandingan kalah dan menang itu soal biasa, namun kita harus tetap jaga silahturahmi dan kekerabatan diantara kita. Mari sambut HUT RI ke-78 ini dengan penuh semangat sportivitas di Turnamen Bola Kaki Piala Sungai Harapan Cup IV Desa Sungai Harapan 2023 ini.

Dan saya ucapkan selamat bertanding,” ucap Febrizal Hadir dalam kegiatan, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, Wakil PSSI sekaligus Kepala Desa Sungai Harapan Malisi, Forkopimda, Kepala Desa se- Kecamatan Singkep Barat, Guru dan pelajar peserta tari kolosal serta Tomas dan Toga,

Penulis, : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *