Juli 26, 2024

Bupati Nizar Membuka Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi 2023 di Dabo Singkep

1 min read

LINGGA,sempenanews.com – Bupati Lingga M. Nizar menghadiri dan membuka langsung acara Pembukaan Sosialisasi Anti Korupsi 2023. Bertempat di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Senin (7/8/2023).

Kegiatan yang ditaja Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga ini mengangkat tema “Pencegahan Korupsi Terintegrasi Untuk Mewujudkan Aparatur Pemerintah Desa Bebas Dari Korupsi”.

Sosialisasi anti korupsi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang pentingnya mencegah korupsi terhadap penyelenggara pemerintah yang lebih efektif, efisien dan bisa dipertanggungjawabkan oleh semua penyelenggara pemerintah, termasuk dalam hal ini pemerintah desa.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi yang dilakukan. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh aparatur pemerintah desa memahami betapa pentingnya penyusunan administrasi keuangan yang baik dan benar, sehingga terhindar dari praktek korupsi, ” kata Bupati Nizar dalam sambutannya.

Bupati Nizar menambahkan, “Sosialisasi ini juga untuk memberikan pemahaman anti korupsi bagi penyelenggara pemerintah desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.” ucap Bupati Nizar sekaligus membuka secara resmi kegiatan.

Hadir dalam kegiatan, Inspektur Daerah Kabupaten Lingga M. Jais, Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga H. Muhammad Apandi beserta jajaran, Kepala dan Perwakilan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan Wakil Ketua DPRD ll Kabupaten Lingga Al Ghazali, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Forkopimda, Kepala Desa se-Kabupaten Lingga, BPD, peserta sosialisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Penulis : R/DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *