Juni 20, 2024

Kapolres Lingga Bersama Kades Tanjung Harapan Cek dan Kontrol Sekretariat Kampung Bebas dari Narkoba Polres Lingga

1 min read

LINGGA, sempenanews.com –

Kepolisian Resor Lingga melaksanakan pengecekan posko Kampung Bebas Narkoba di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Pengecekan ini dilakukan dalam rangka persiapan lomba Kampung Bebas dari Narkoba Tingkat Polda Kepri.

Pengecekan dilakukan langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H di dampingi Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi,S.Kom dan Kepala Desa Sungai Harapan Irwansyah, Jumat (18/8/2023).

“Kegiatan pengecekan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan kampung bebas dari narkoba di Desa Tanjung Harapan yang mewakili Polres Lingga untuk mengikuti lomba kampung bebas dari narkoba tingkat Polda Kepri,” kata Kapolres.

Posko kampung bebas dari narkoba tersebut dikatakannya, dibuat bukan hanya sebagai bentuk penindakan, tetapi juga sebagai bentuk upaya pencegahan seperti menerima laporan dari korban penyalahgunaan narkoba.

“Kapolres Lingga juga menambahkan Posko kampung bebas dari narkoba ini melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk TNI, pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Langkah kolaboratif ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang luas dalam upaya pemberantasan narkoba khusunya di Kabupaten Lingga,”tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H .

Penulis, : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *