April 21, 2024

Ada Ustad Sayyid Zulfikar As-Syaibani di  Hari Jadi Kabupaten Siak Ke- 24 Tahun

2 min read

SIAK,sempenanews.com-Sempena memperingati Hari Jadi Kabupaten Siak ke – 24 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Sayyid Zulfikar As-Syaibani dari Provinsi Jawa Timur dan Veve Zulfikar Basyaiban.

Tabligh Akbar tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Siak Alfedri, Wakil Bupati Siak Husni Merza, unsur Forkompimda Kabupaten Siak, Santri Pondok Pesantren se – Kabupaten Siak, dan tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Bupati Siak Alfedri bersyukur pada malam ini bisa hadir bersama dihalaman Masjid Masjid Masjid Agung Sultan Syarif Hasyim, Komplek Islamic Center Siak, Kecamatan Siak.

“Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT malam ini kita bisa bersama-sama di acara Siak Bershalawat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Siak ke 24 tahun 2023. Dan alhamdulillah dihadiri oleh Ustad Sayyid Zulfikar As-Syaibani dari Provinsi Jawa Timur”, kata Alfedri.

Alfedri juga mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Ustad Sayyid Zulfikar As-Syaibani dari Provinsi Jawa Timur dan Veve Zulfikar Basyaiban yang telah hadir di Kabupaten Siak.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Siak, mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Kabupaten Siak. Semoga Ustad Sayyid Zulfikar As-Syaibani dari Provinsi Jawa Timur, Veve Zulfikar Basyaiban selalu diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT, Amin ya robbal alamin”, ujarnya.

Alfedri juga menjelaskan, di usia yang akan memasuki ke – 24 tahun, saat ini Kabupaten Siak telah sudah memiliki 48 Pondok Pesantren yang tersebar di setiap Kecamatan dan 1 Pondok Pesantren Tahfiz Hadist di Kecamatan Siak.

“Dengan adanya Pondok Pesantren yang tersebar di setiap Kecamatan tersebut, merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Siak, untuk terus meningkatkan dan mengembangkan ilmu Agama Islam ditengah-tengah masyarakat”, jelas Bupati Siak itu.

Pada kesempatan ini, Alfedri meminta dukungan dan doa kepada semua pihak, untuk terus membantu dan mendoakan Kabupaten Siak agar menjadi Kabupaten yang berjaya, terbilang, cemerlang dan gemilang kedepannya.

“Saya meminta dukungan dan doa dari semua pihak termasuk masyarakat Kabupaten Siak, semoga di usia ke – 24 tahun, Kabupaten Siak akan terus maju, berkembang, diberkahi serta dilindungi oleh Allah SWT dari marabahaya dan bencana serta dijadikan Kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur”, pinta Alfedri.Penulis : inf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *