Juni 20, 2024

Wakapolresta Tanjungpinang Laksanakan Ngobrol Bareng Masyarakat terkait Kenyamanan Pemilu

2 min read

TANJUNGPINANG,sempenanews.com-Mengingat jumlah TPS (Tempat Penmungutan Suara) dalam peyelenggarakan Pemilu Di tahun 2024, mencapai 637 TPS, yang Tersebar Diwilqyah Kota Tanjungpinang, maka untuk itu perlu melakukan kordinasi.

Sebab keaktifan Petugas Kepolisian yang melaksanakan di wilayah masinlng-Masing perlu untuk menjaga kesehatan persiapan di Hari pemungutan Suara pada 14 Februari 2024 nanti ujar Wakapolresta Tanjungpinang.

Selaian itu AKBP Robby mengatkan, masyarakat Kota Tanjungpinang jugabdiimbau agar berhati-hati terkait pemberitaan di media sosial, agar tidak terjerumus dalam bermedia sosial.

Lebih lanjut dikatakan AKBP Robby, berita dimedia Sosial itu belum tentu kebenarannya itu benar, maka perlu melakukan cek kebenarannya ujarnya.

AKBP Robby mengatakan bahwa kota Tanjungpinang. Memiliki
637, TPS, untuk itu saya minta petugas kepolisian yang bertugas di TPS agar selalu berkordinasi dengan petugas TPS, karena Polisi yang berhasil adalah polisi yang dapat berorientasi dengan masyarakat, ujar Wakapolresta.

Wakapolresta menyampaikan menyatakan, Harapan Kami pemilu kali ini dapat menghasilkan sesuai harapan masyarakat.
Ujar AKBP Bobby ketika melakukan ngobrol bareng dengan masyarakat di Kedai Kopi Kijang Lama apada Senin 8/1/2024.

Beberapa Ketua Rt menyampaikan kondisinyang ada di Lingkungan Mereka kepada Wakapolresta Tanjungpinang, seperti yang di sampaikan Ketua RW 02. Narko, yang meminta kepolisian melakukan patroli kepada kedai-kedai yang menjual Miras di Daerak Kijang lama.

Kegiatan Kapolresta Tanjungpinang Gobrol Bareng Itu di hadiri Kapolsek Tanjungpinang Timur,AKP Rifi, Kapolsek Pelabuhan, kapolsek Bestari, Kabag Ops, Kasat Intel, dan Puluhan Anggota kepolisian dari Jajaran Polresta Tanjungpinang, selain itu Dalam acara orunjugabdi Hadirin Rt 01 Iskandar,Rt 02 Abdul Kadir, Rt 04, Arianto, Rt 05, Gunawan. Dan ketua Rw 02, Ketua Forum Kecamatan Tamjungpinang Timur. H Basuki. Ketua LAM. H Wan Rafiwar Serta masyarakat Kijang Lama, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang.

Penulis : Arianto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *