Juni 21, 2024

Pj Walikota Hasan ucapkan terimakasih kepada OPD yang ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024

1 min read

TANJUNGPINANG,sempenanews.com- Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan S.Sos, pimpin rapat koordinasi Perangkat Daerah bulanan di tahun 2024. Rapat dilaksanakan di ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota, pada Senin (19/2).

Dalam kesempatan itu, Hasan turut mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 kemarin. “Alhamdulillah Pemilu di Kota Tanjungpinang berjalan dengan damai dan aman. Terimakasih atas sumbangsing jajaran Pemko Tanjungpinang baik yang terlibat langsung maupun tidak dalam pelaksanaan Pemilu, dan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat karena telah partisipasi untuk memilih,” ucapnya.

Selanjutnya, dalam rapat juga mengevaluasi capaian dan kinerja yang telah terlaksana. “Capaian dan realisasi tahun sebelumnya sudah baik, maka juga perlu dilakukan evaluasi bersama jajaran untuk setiap program dan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan,” sambung Hasan.

Hasan berpesan kepada Perangkat Daerah untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam memastikan berjalannya kegiatan sesuai dengan regulasi yang berlaku. “Laksanakan program kegiatan dengan memperhatikan regulasi dan peraturan yang berlaku, jika dalam menjalankan program terdapat kendala, segera koordinasikan dengan perangkat daerah dan stakeholder terkait untuk mendapatkan solusi sehingga program kegiatan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan laporan realisasi keuangan dan fisik serta target terhadap capaian dari masing-masing perangkat daerah. Hadir pada rakor tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag dan Camat se-Kota Tanjungpinang. Penulis : Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *