September 28, 2021

Pjs Bupati Bintan terima Ribuan Masker Medis dari BIIE

2 min read

Bintan,SempenaNews.com- Peneriman bantun dari  PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) berupa  masker medis sejumlah 3800 ditambah lagi dengan 300 masker kain kepada Pemerintah Kabupaten Bintan bentuk dukungan menerakan protokol kesehatan di tengah masyarkat kabupaten Bintan.

Adapun peyerahan  Ribuan Masker itu langsung diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bintan berlangsung di kawasan industri sebagai bentuk dukungan penerapan protokol keehtan dan kesuksesan Pilkada Sehat di Bintan.

Pjs Bupati Bintan Buralimar, menyambut baik dan lngsung melakukan penyerahan secara simbolis , pada Jum’at (23/10) lalu di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan. Menurut Buralimar, sambil mengpreiasi pihak BIIE

Buralimar mengtakn keselarasan semacam ini yang memang sangat diharapkan demi kelamatan bersama di kabupaten Bintan,  katanya.

Pemerintah Kabupaten Bintan memgucapkan terima kasih kepada  PT. Bintan Inti Industrial Estate  atas support dalam menghadapi pandemi saat ini kata Pjs Bupati Bintan itu.

Dalam kesempatan itu,  Helvin yang mewakili Management PT BIIE sebelum menyerahkan juga menyampaikan bahwa pelaku usaha di kawasan industri  siap mendukung penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat. “Walau tidak sepenuhnya, setidaknya kami ingin ambil bagian dalam penanganan pandemi ini” ujarnya dalam sambutannya.

Lebih lanjut Helvin menjelaskn,  nantinya seluruh masker yang terkumpul akan terus didistribusikan kepada masyarakat dengan target tidak ada lagi satu orang pun yang beraktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.ucapnya.

Buralimar juga menyampaikan bahwa selain penerapan Peraturan Bupati Bintan (Perbup) Nomor 52 Tahun 2020 yang memuat adanya sanksi bagi masyrakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, makan Pemkab Bintan melalui instansi terkait akan tetap memupuk kesadaran dan kedisiplinan masyarakat, sebagai upaya pemututusan mata rantai Virus Corona tutupnya.

Arianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *