Oktober 24, 2021

H.T.S. Arif Fadillah, serahkan SK ratusan PTT Provinsi Kepulauan Riau

1 min read

DOMPAK,SempenaNews.com-Dalam perjalanan 17 tahun Provinsi Kepulauan Riau, Sekdaprov Kepri H.T.S. Arif Fadillah mengajak semua untuk terus melakukan inovasi dan terus memiliki kreativitas untuk membawa Kepulauan Riau semakin maju.

Hal ini disampaikan H.T.S. Arif Fadillah saat memberikan pengarahan dalam acara Penyerahan SK PTT di Lingkungan Biro Humas Protokol dan Penghubung Setda Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (09/02).

Terkait pengangkatan THL yang statusnya menjadi PTT, Arif menyampaikan selamat dan berharap dengan status kepegawaian yang baru bisa membantu pimpinan untuk meraih tujuan yang telah ditetapkan.

Arif juga menjelaskan bahwa ada beberapa pertimbangan pengangkatan THL menjadi PTT yang dilakukan diantaranya untuk perbaikan pada segi ekonomi dan telah mengabdi selama 5 tahun.

Sementara itu Plt. Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Setda Provinsi Kepulauan Riau Zulkifli dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah pegawai pada Biro yang dipimpinnya berjumlah 193 orang termasuk di kantor penghubung Jakarta. PTT yang diusulkan sebanyak 49 orang dan yang memenuhi syarat 45 orang. Tutup Zul.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *