Agustus 1, 2021

Pangdam I Bukit barisan tinjau Markas Kodim 0303 di Negri Junjungan

2 min read

BENGKALIS,sempenaNews.com – Menggunakan jalur udara Rombongan Panglima Kodam I Bukit barisan , Mayjen TNI Hassanudin S.I.P.,M.M. yang didampingi Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed S.E.,M.Han. Asops Kasdam I/BB, Kol Inf Kristomei Sianturi S.Sos MSi (Han). Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Albert Panjaitan, S.I.P., ADC Pangdam I/BB, Serda Rendi, tiba di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Rabu (10/02/21)

Kedatangan rombongan Jendral Bintang dua itu disambut langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay. S.H.,M.M., Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi,  SKPD dan Forkopimda dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setiba di Di Negeri Junjungan itu rombongan Panglima langsung meluncur ke Markas Kodim 0303/Begkalis untuk melihat situasi dan kondisi dan sekaligus memberi arahan kepada para prajuritnya.

“Saya senang karena sudah mendapat laporan langsung dari Dandim bahwa para prajurit saya di wilayah kepulauan ini semuanya baik-baik saja dan telah melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Panglima

“Dan saya berpesan dalam pelaksanaan kegiatan selama masa pendemi covid 19 ini jangan sampai kendor, baik itu pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dan antisipasi kebakaran lahan dan hutan (karlahut), serta kegiatan teritorial lainnya, dan yang terpenting para prajurit jaga kesehatan diri dan keluarganya terapkan selalu protokol kesehatan jadilah contoh buat warga,”pesannya.

Lebih lanjut Mayjen TNI Hassanudin itu juga menghimbau kepada masyarakat tionghoa yang akan melaksanakan peringatan imlek agar tahun ini merayakannya dengan sederhana dan dirumah saja.

“Kepada saudara-saudara kita yang akan merayakan imlek hindari keramaian, hindari kerumunan rayakan imlek dirumah saja bersama keluarga, sama halnya seperti kita merayakan idul fitri, perayaan natal dan tahun baru yang lalu,” himbau Mayjen TNI Hassanudin

Kemudian setelah menyampaikan arahan di Makodim 0303/Bengkalis Mayjen TNI Hassanudin bergerak menuju rumah dinas Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota Jl. Antara dan di jamu makan siang oleh Bupati sekaligus bersilaturrahmi dan temu ramah dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB ke Kabupaten Bengkalis.

“Selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Hassanudin Panglima Kodam I/Bukit Barisan yang telah hadir ke Negeri Junjungan ini dan bersilaturrahmi dengan kami, kami berharap semoga hubungan dan sinergisitas TNI dengan pemerintah Daerah terus berjalan dengan baik kedepan,” tutur Pj. Bupati Bengkalis.

Penulis : Andi
Editor : AB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *