Juni 18, 2021

Satreskrim Polres Muratara Berhasil Menangkap Ayah dan Anak,Terduga pelaku Pembunuh Bambang

2 min read

MURATARA,SempenaNews.com-Ditemukannya mayat seorang laki-laki di kebun karet di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (5/5/2021) siang mengejutkan maasyarakat setempat.

Diketahui korban bernama (BA) (27 th), warga Dusun 5 Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) saat ditemukan posisi mayat saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup di antara pohon karet.

Kondisinya mayat dalam keadaan bersimbah darah dan ditemukan luka bacok pada bagian leher korban.

Di tempat kejadian ditemukan 1 unit sepeda motor Honda Revo yang bermuatan buah sawit yang diyakini milik Korban.

Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Dedi Rahmad membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Kertasari, Kecamatan karang Dapo dengan kindisi mengganaskan dan beesimbah darah, serta ditemukan beberapa luka bacok dibagian leher korban.

Dedi Rahmad menjelaskan, dari fakta yang ditemukannya dilapangan didugaan kuat bahwa (BA-red) adalah korban pembunuhan.”jelasnya.

Tak berselang waktu lama terduga pelaku pemembunuhan itu berhasil di amankan jajaran Satreskrim polres Muratara.

Adapun tersangka yang diamankan Polres Muratara yakni. Cik Azwan dan anaknya Asrul, merupakan pemilik kebun sawit yang diduga sering di curi buah sawit miliknya.

Di jelaskan Tersangka,saat kejadian korban didapati sudah mendodos buah sawit miliknya dan saat mau pulang kerumahnya,pelaku menghadang korban dengan cara menghentikan motor yang di kendarai korban, terjadilah cek-cok mulut antara korban dan pelaku.

Asrul anak pelaku langsung emosi dan mengibaskan parang miliknya kearah korban ,namun tidak megenai korban malah mengenai ayahnya,pelaku asrul bertambah emosi,parang mengenai leher,punggung dan Tangan korban,diduga karena luka balok korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)

Penulis : (rlis/herly) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *