Agustus 1, 2021

Yusrizal dampingi TMMD Kodim 0315/Bintan, Bagi Sembako di Desa Marok Tua

2 min read

LINGGA,sempenanews.com-
Asisten ll Kabupaten Lingga Yusrizal, dampingi Brigjen TNI Doni Hutabarat beserta rombongan lakukan kegiatan pemberian sembako di Desa Marok Tua dalam rangka kegiatan non fisik TMMD ke-lll TA 2021 Kodim 0315/Bintan. Kegiatan tersebut digelar pada Kamis 08/07/2021.

Dalam sambutannya, Yusrizal Asisten ll Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih serta merasa bahagia atas perhatian dari TMMD yang melaksanakan kegiatan ini di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepri.

“Kami mengucapkan selamat datang dan tentu terimakasih yang sebesar-besarnya serta rasa bahagia kami dengan diadakannya kegiatan ini oleh TMMD yang terjun langsung kelapangan dalam rangka berbagi kepada masyarakat kabupaten lingga, khususnya di Desa Marok Tua ini”, Sebut Asisten ll Yusrizal.

Sementara itu, Brigjen TNI Doni Hutabarat menyampaikan bahwa hal ini adalah salah satu penjabaran tugas pokok dari TNI Angkatan Darat yaitu membantu mensejahterakan masyarakat.

“Jadi nanti jika ada masukan dan permintaan silahkan masyarakat menyampaikan kepada Pemerintah Daerah, dan tentunya kami juga ikut bersama dalam membangun keinginan masyarakat”, ujar Brigjen TNI Doni.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat Desa Marok Tua yang menyambut Antusias kedatangan rombongan nya, dengan silat khas Melayu di iringi pukulan Gong, pengalungan bunga yang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selesai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat Marok Tua, dan juga penyerahan perlengkapan olahraga kepada tokoh pemuda Desa Marok Tua oleh Asisten ll Yusrizal SH dan Brigjen TNI Doni Hutabarat serta di akhiri dengan poto bersama.

Selanjutnya beranjak dari Desa Marok Tua, rombongan TMMD dan juga Asisten ll Kabupaten Lingga melanjutkan perjalanan meninjau lokasi pembangunan jalan di Bukit Langkap yang dalam proses pengerjaan.

Penulis : R / IKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *