September 26, 2021

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Bupati Lingga Berikan Kue Ulang Tahun Ke Kejari

2 min read

LINGGA,sempenanews.com-Sempena memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Bupati Lingga M. Nizar kunjungi Kejaksaan Negeri Lingga di Dabo Singkep dalam rangka memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan hadiah kue ulangtahun ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga. Dabo Singkep, Kamis (22/7)Ucapan selamat ulang tahun Kejaksaan Republik Indonesia disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga, Paian Tumanggor, SH di Kejaksaan Negeri Lingga Dabo Singkep.

Sebelumnya, Bupati Lingga telah mengadakan pertemuan dengan beberapa stakeholder di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Daik Lingga, kemudian beliau langsung beranjak ke Dabosingkep menuju gedung Kejari Lingga.

Dia mengatakan, kejutannya di hari HUT Adhyaksa ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan kerjasama yang selama sudah terjalin baik, sebagai bentuk sinergitas dari bagian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Kabupaten Lingga.

“Semoga intansi Kejaksaan, khususnya Kejari Lingga lebih jaya lagi, bersama-sama membangun bangsa. Agar terus berkarya sesuai dengan tagline yakni HUT ke-61 yakni Berkarya untuk bangsa,” ujar Bupati Lingga, usai pertemuan.

Dalam pertemuan istimewa ini, Bupati Lingga mengapresiasi upaya Kejari Lingga terus mengedepankan independensi dan komitmen meningkatkan kinerja penegakan hukum, seperti dalam menangani kasus-kasus yang ada.

Lebih lanjut M. Nizar berharap, dimomen HUT ke 61 ini, Intansi Kejaksaan khususnya Kejari Lingga bersama dengan pemerintah daerah dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dalam situasi ini yang serba terbatas karena wabah covid-19.

“Kami berharap semoga sinergitas kejaksaan dengan Pemda terus berjalan harmonis. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Nizar.

Kemudian, dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, dia juga meminta ada pendampingan, kepada Organasasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Desa dalam penggunaan anggaran yang baik untuk pembangunan. Agar dapat terhindar dari pelanggaran hukum khususnya tindak pidana korupsi (Tipikor).

Sementara ditempat yang sama Kajari Lingga, Paian Tumanggor, SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan surprise yang diberikan langsung oleh Bupati Lingga ini.

“Terima kasih atas kunjungan Bupati, Tentu harapan kami bersama adalah untuk menjadikan Kabupaten Lingga semakin baik lagi,” sebut Kajari Lingga ini

Penulis : R / IKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *