September 27, 2021

Ansar Ahmad : Pemprov perlu perbanyak kerjasama dengan bank-bank guna memberikan dampak yang signifikan bagi perlindungan sosial dan perkenonomian masyarakat

1 min read

KEPRI, sempenanews.com-Untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan pemulihan ekonomi di Kepulauan Riau, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad berpandangan, Pemprov perlu memperbanyak kerjasama dengan bank-bank milik negara ataupun milik daerah.

Upaya tersebut guna Penguatan kerjasama antara Pemprov Kepri dengan sektor perbankan yang mana akan memberikan dampak yang signifikan bagi perlindungan sosial dan perkenonomian masyarakat.

Sebab menurut Ansar, peningkatan program CSR dari perbankan dan pinjaman modal kepada para pelaku UMKM di Kepri adalah contoh-contoh kerjasama yang harus ditingkatkan oleh kedua sektor tersebut.

“Ada banyak sekali potensi yang bisa kita jalani bersama antara Pemda dan perbankan, kolaborasi multi sektoral ini bisa meringankan beban masyarakat di masa sulit sekarang,” ucap Gubernur Kepri saat menerima kunjungan pimpinan Bank BNI dan Bank Riau Kepri cabang Tanjungpinang di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, pada Rabu (8/9).

sementara itu, Kepala Cabang BNI Tanjungpinang Adi Triniarto mengatakan jika BNI cabang Tanjungpinang memang sudah mempunyai program CSR untuk masyarakat Tanjungpinang. Program CSR dari BNI Tanjungpinang adalah satu unit mobil transfusi darah yang akan diberikan kepada PMI Tanjungpinang. Tutupnya.

Penulis : Agun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *