Juli 26, 2024

Laskar muda melayu Riau ikut serta Gerakan Penanaman pohon mangrove

1 min read

BENGKALIS,sempenanews.com-
Kami segenap keluarga besar Laskar muda melayu Riau (LM2R) kab Bengkalis. mengucapkan berterima kasih kepada PLN dan GENPI Kab. Bengkalis dan ketua pelaksana kepada Muhammad Rahim(adek) yang telah mengundang ikut serta dalam rangka hari menanam pohon seindonesia(28/11/2021), di JL. Pangkalan batang kecamatan bengkalis Kabupaten Bengkalis yang telah di Laksanakan pada hari jumat(26/11/2021).

“Smoga gerakan penanaman pohon mangrove ini merupakan Langkah-Langkah yang sangat baik untuk meminimalisir terjadinya abrasi yang semakin hari semakin memperihatinkan, selain itu juga mempunyai nilai ekonomis kedepanya sebagai objek wisata hutan mangrove yang bisa  memberi penghasilan bagi masyarakat setempat nya, Di bidang pariwisata smoga dengan adanya gerakan ini membangkitkan semangat kita semua untuk melestsrikan alam pohon mangrove khususnya pulau Bengkalis ini.

“Ketua LM2R juga mengajak seluruh para generasi muda untuk bersama sama mengatasi abrasi di negeri junjungan yang kita cintai ini, agar dapat menyelamatkan anak cucu kita nanti nya”. tegas ketua

Penulis :Riz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *