Juli 18, 2024

Riahma Saragih.S.H,M.H, terima SK Mandat Serikandi DPD Grib Jaya Provinsi Kepri, siap majukan GRIB berkolaborasi dengan pemerintah

2 min read

KEPRI, sempenanews.com-Srikandi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya Provinsi Kepri menggelar penyerahan SK Mandat untuk Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Kantor DPD  Grib Jaya Kota Tanjungpinang.

Adapun hal itu sesuai dengan yang tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Dewan Pimpinan Daerah, tentang  pengesahan susunan dan komposisi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Srikandi  GRIB Jaya Kepri, Masa Bhakti 2022 – 2027. yang berlangsung Pada Jumat, ( 04/12/22). di Tanjungpinang.

Ketua DPD Srikandi  Kepri Guntur Riahma Saragih.S.H,M.H, mengatakan dalam sambutannya, bahwa Srikandi Girb Jaya Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpinya telah beranggotakan lima puluh orang khusus untuk DPD Serikandi dan kami siap memajukan Organisasi serta berkerjasama dengan Pemerintah dalam Pemberdayaan Perempuan khususnya di Privinsi Kepulauan Rau.

Ria panggilan sehari harinya,  juga berkomitmen,” menjaga kebersamaan anggota dengan tema “Tak Harus Sedarah Kita Tetap Bersaudara” kami satu komando tambahnya lagi,dan  tidak untuk satu golongan atau agama, Insya Allah dengan kepemimpinan ini, saya ini sebagai ketua yang telah diberikan SK Mandat sebagai Ketua Serikandi DPD Grib Jaya Provinsi Kepri oleh ketua DPD, kami  siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat untuk kemajuan bersama,tegas Ria.

Lebih lanjut ditambahkan Ria, ”Dalam  Srikandi GRIB JAYA Kepulauan Riau  untuk kedepannya akan lebih baik, serta santun dan bersahaja, menjaga akhlak, itu yang utama, Srikandi Grib Kepri harus terus maju menjadi Srikandi yang berpotensi untuk masyarakat,agama serta Nusa dan Bangsa, ” tandasnya.

Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Kepri, Abdullah disela – sela penyerahan SK Mandat tersebut  mengucapkan selamat kepada ketua Srikandi Grib Jaya terpilih serta diharapkan bisa bersinergi dengan Masyarakat dan  Pemerintah  dalam membangun dan meningkatkan kearifan lokal,sekaligus bisa, bersinggungan dengan Pemberdayaan Perempuan baik secara langsung maupun tidak langsung.

” Saya meminta kepada ketua terpilih terus bekerja dan membantu masyarakat dalam menjalankan Roda organisasi, sebab itu pesan dari Ketum Kita, H.Hercules Rozario Marshal, kami juga meminta kepada Pemerintah memberi tunjuk ajar dan masukan – masukan yang bisa membantu kepada masyarakat ,”tegasnya.

Kami dari Segenap Pengurus Grib Jaya Provinsi Kepri mengucapkan selamat kepada seluruh Srikandi  yang telah di SK Mandatkan jaga kepercayaan masyarakat dalam menjalankan setiap kegiatan agar segala yang lakukan diberkati Allah. SWT begitu juga anggota srikandi jaga kedisiplinan insyallah dengan berorganisasi kita lebih bisa mengetahui yang tidak kita ketahui, ” ucapnya.

” Penyerahan SK Mandat Dilaksanakan oleh Wakil Ketua DPD Grib Jaya Kepri Elizabeth. S.H, harapan wakil ketua setelah selesai penyerahan SK Mandat ini, terus  berinovasi agar nantinya organisasi ini bisa terus lebih kedepan mempunyai ide – ide untuk kemajuan anggota dan masyarakat yang lebih baik”. tuturnya

“Selanjutnya  Pelantikan ini merupakan suatu keabsahan bagi suatu organisasi dalam membentuk pengurus,Kita tahu setiap organisasi memiliki maksud dan tujuannya, jadi kita harus mengetahui tupoksinya masing-masing untuk itu jangan malu bertanya kepada pembina atau kepada pengurus lainnya, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *