Juni 26, 2024

Pecinta catur kota Batam mengeluh, Partulusan Pasaribu Selenggarakan Turnamen 5-6 Maret.

2 min read

BATAM,sempenanews.com-Permainan Catur merupakan salah satu kompetisi bagi orang-orang pemikir, sebab dengan bermain catur akan lebih menguras pikiran sebagai mana pemain mengatur langkah caturnya ketika menghadapi lawan.

Namun Kompetisi ini hampir tidak pernah terdengar dikemajuan tehnologi jaman canggih saat ini, akibat kemajuan itu pula para pecinta Catur hampir terabaikan.

Untuk itu Turnamen Catur akan di laksanakan oleh ” Partulusan Cup  I” Membukan peluang bagi pecinta catur dikota Batam sebagai mana ajang lomba itu Ia akan  diselengarakan pada tanggal,5-6 Maret 2022 di Tanjung Uncang kota Batam.

Maka bagi pencinta  catur di Batam yang berminat untuk berperan dalam kompetisi itu, dapat mendaftar untuk mengikuti turnamen catur  bisa mendaftarkan diri,atau langsung datang ke alamat kedai kopi Tiamor kampung tua cuating jln Raya simpang sintai tanjung uncang  kota Batam.

Sebab ajang turnamen ini diselengarakan oleh pribadi partulusan Pasaribu dan didukung kedai kopi Tiamor ,”Patulusan mengatakan ajang turnamen catur ini, baru kali ini kita adakan”, Bang, itu pun permintaan temen-teman pencinta catur di Batam, Ujarnya.

Lebih lanjut Partulusan menjelaskan bahwa “Turnamen catur yang akan saya adakan ini Pakai anggaran pribadi,tidak ada bantuan dari Pengcab Percasi Batam, dimana banyak keluhan pencinta catur dibatam karna tidak adanya turnamen catur.Katanya.

Namun disambung  salah satu pecatur Kepri,Julham Ritonga angkat bicara kita harus maklum dengan Pengcab percasi Batam  soalnya kan baru pelantikan kepengurusan yg baru,kita harus dukung dan kita doakan semoga kepengurusan yg baru biar kedepanya banyak diadakan turnamen catur dibatam,”ucapnya

“Ucap ,”Julham seharusnya Pengcab Percasi Batam memberikan Apresiasi kepada Partulusan Pasaribu dengan semangatnya untuk  memajukan percaturan dibatam dengan mengadakan turnamen catur

Event yang kan diadakan tgl 5 Maret di Tanjung Uncang  nanti untuk menambah frekuensi tanding dan juga ajang silaturahmi pencinta catur Batam sekaligus memeriahkan Opening kedai kopi Tiamor yg akan turut mendukung kemajuan catur di Batam

Diakhir berita ini, Partulusan Pasaribu mengucapkan Salam. Gens una sumus yang berarti” kami adalah Satu (keluarga).

Penulis : Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *