Mei 17, 2022

Ketua Umum PKK RI Sebut, Posyandu Mawar di Kp Kolam Terbaik Se Indonesia

2 min read

BINTAN,sempenanews.com – Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian dpenuh kebahagiaan setelah berkunjung ke Posyandu Mawar di Kp. Kolam Renang Kijang Kota, Kabupaten Bintan, pada Selasa (08/03).

Adapun Kunjungan Ketum PKK RI itu sekaligus Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK RI yang Ke-50, ibu Tri didampingi Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar menyaksikan langsung alur pelayanan yang ada di Posyandu Mawar kelurahan Kijang Kota itu.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang langsung bersiap menyambut kehadiran Ketua TP PKK Pusat yang terlihat sangat bersemangat. Roby bersama seluruh Kader Posyandu turut mendampingi Tri dan melihat satu demi satu pelayanan Posyandu Balita dan Lansia.

“Alhamdulillah hari ini sama-sana kita saksikan Ibu Tri Tito Karnavian tadi meninjau semua pelayanan dan beliau sangat mengapresiasi keberadaan posyandu mawar Kita. Kita sangat bersyukur Posandu Mawar salah satu Posyandu terbaik di indonesia,” Ujar Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Dalam moment ini pula Roby bersama Kader Posyandu yang ada memperkenalkan beberapa inovasi pelayanan yang ada di Bintan. Termasuk proses pelayanan Dukcapil bagi pengurusan Akte Lahir maupun KK/KTP hingga Kartu Anak.

Sementara Tri Tito Karnavian yang sempat memberikan arahan mengungkapkan kebanggaannya terhadap komitmen pelayanan Posyandu Mawar yang berada di kampung sembat kelurahan kijang kota bintan. Hingga Tri berharap agar semua bentuk profesionalitas pelayanan ini bisa terus ditingkatkan bahkan ditularkan ke Posyandu lainnya yang ada di Bintan dan Provinsi Kepri pada umumnya.

“Saya katakan Posyandu Mawar salah satu Posyandu terbaik di Indonesia. Terus tingkatkan, kembangkan dan tularkan pada Posyandu lain. Senang sekali Saya bisa berkunjung ke sini” kata Istri MendagribTito Karnavian.

Tri juga sempat menyerahkan beberapa bingkisan bagi lansia, ibu hamil dan anak-anak. Tri berpesan kepada seluruh masyarakat agar bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kehadiran Posyandu yang ada di daerah masing-masing.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.