Juni 20, 2024

SMSI Bintan dan Plt Bupati Roby Dor to dor Bagikan Paket Sembako kepada Kaum Lansia dan Duafa di Sei Enam

2 min read

BINTAN,sempenanews.com- Puncak memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke 5 yang diperingati dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) oleh SMSI Bintan dengan membagikan 100 paket Sembako untuk warga kelurahan Seinam di Kabupaten Bintan, Pada Kamis (10/3).

Ketua SMSI Bintan, Ramdan menyampaikan dalam sambutannya mengatakan kegiatan Baksos SMSI ini mendapat dukungan dari plt Bupati Bintan dan jajarannya. Dan ia berharap mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk warga dan semua yang hadir di berikan kesehatan.

“Terimakasih kepada Plt Bupati Bintan pak Roby sudah berkenaan hadir di pembagian paket sembako di HUT SMSI ini. Terimakasih juga dukungan penuh dari pak Roby dan jajarannya. Semoga sembako yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Nanti pak Plt Bupati membagikan paket sembako secara simbolis,” kata ramdan.

Sementara itu, dalam sambutannya Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sebelum membagikan paket secara simbolis menyampaikan selamat Ulang Tahun untuk SMSI, berharap perusahaan yang tergabung dalam SMSI semakin maju dan berkembang sehingga keberadaannya dalam mengawal pembangunan khususnya di Bintan dalam pemberitaan program pemerintah bisa semakin terdepan berimbang.

“Selamat ulang tahun kepada SMSI, semakin bertambah usia bisa semakin jadi terdepan dalam mengawal pembangunan Bintan. kita tahu media siber sekarang ini sangat banyak dan kurang terkontrol. Sehingga kita berharap SMSI senagai wadah media siber bisa mengawal dan mengontrol pemberitaan yang berimbang,” ujarnya.

Roby juga mengapresiasi koordinasi Dinas Kominfo Bintan bersama jajaran pengurus SMSI sehingga acara kegiatan hari ini berjalan lancar.

“Kegiatan pembagian Sembako hari ini bisa terlaksana berkat koordinasi dinas Kominfo Kabupaten Bintan dan SMSI, kita apresiasi langkah SMSI dalam berbagi sembako pada warga ini menunjukkan perhatian sosial dari SMSI. Mudah-mudahan inidapat bermanfaat bagi kita semua apalagi ditengah kondisi pandemi yang masih terdampak secara ekonomi. Terimakasih SMSI semoga semkain maju. Dan semua yang hadiri selelau diberi kesehatan,” ungkapnya.

Kegiatan HUT SMSI ke 5 itu juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Bintan, Kepala Dinas Sosial Bintan, Camat Bintan Tinur dan Lurah Sei Enam serta RT setempat, selanjutnya  Plt Bupati Bintan bergerak mengajak SMSI dan Rombongan untuk membagikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga. Terlihat juga Plt Bupati Roby didampingi pengurus SMSI membagikan sembako kepada beberapa Warga Lansia secara Dor To Dor mendatangi rumah-rumah Lansia dan secara langsung. (Rilis SMSI Bintan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *