Juli 18, 2024

Roby pilih Naik Motor Bagikan Paket Sembako Kerumah Lansia di Sei Enam

2 min read

BINTAN,sempenanews.com- Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K begitu antusias mendatangi rumah-rumah lansia di Kelurahan Sei Enam Bintan sambari membagikan sembako secara langsung kepada warga.

Pagi Hari Kamis setelah setelah usai membagikan secara simbolis di aula Lurah Sei Enam, terlihat Roby keluar dan memilih naik Motor yang duduk diboncengan warga di lingkungan Rw 1 Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

Roby terlihat begitu bersemangat menemui secara langsung masyarakatnya sekaligus mendatangi rumah-rumah warganya itu untuk membagikan secara langsung paket sembako yang telah disiapkan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bintan dalam rangka puncak HUT SMSI ke 5.

Plt Bupati itu tanpa sungkan turun dari motor berjalan ke rumah warga lansia meski cuaca gerimis. Roby langsung menyapa lansia dan menyalami yang memang tidak bisa lagi datang ke lokasi pembagian sembako di Kantor Kelurahan itu sembari langsung menyerahkan sembako.

“Sengaja kita datangi langsung beberapa rumah warga yang tidak bisa lagi datang langsung ke kantor kelurahan untuk mengambil sembako. Ini beberapa orang tua kita yang sudah lansai sudah sepatutnya kita datangi untuk bertegur sapa sembari membagikan sembako di peringatan HUT SMSI ini. Terimakasih ibu bapak orang tua kami yang sudah menerima kami hari ini,” kata Roby disela pembagian sembako disalah satu rumah warga di Sei Enam, saat pembagian paket sembako di peringatan puncak HUT SMSI ke 5 di Sei Enam, Kamis (10/3) pagi.

Usai pembagian sembako ke rumah-rumah warga lansia, Plt Bupati Roby kembali menaiki motor menuju titik pembagian sembako di Kantor Kelurhan Sei Enam bersama rombongan.

Salah satu Warga ketika ditanya terkait kehadiran orang nomor satu di kabupaten Bintan itu kerumahnya, mengatakan “saya sangat senang nak, Bupati datang menghampiri kami kerumah, semoga beliau diberikan kesehatan untuk memimpin kami di Bintan ini” ujarnya

Kepada SMSI Bintan dan jajarannya, Plt Bupati Roby berpesan untuk terus maju baik sebagai wadah organisasi maupun sebagai media siber dalam mengawal pembangunan Kabupaten Bintan serta mengontrol pemberitaan hoax.

“Selamat untuk SMSI Bintan. Kita apresiasi kegiatan Bakti Sosial ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Semoga SMSI Bintan semakin maju dan bertambah sukses untuk terus bisa mengawal pembangunan di Kabupaten Bintan ini,” ungkap Roby.

Roby juga berharap kegiatan sosial serupa bisa terus dilakukan sinergitas antara pemerintah dan media.

Sementara itu, Ketua SMSI Bintan, Ramdan mengatakan kegiatan Baksos SMSI ini mendapat dukungan dari plt Bupati Bintan dan jajarannya. Dan ia berharap mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk warga dan semua yang hadir di berikan kesehatan.

“Terimakasih kepada Plt Bupati Bintan pak Roby sudah berkenaan hadir di pembagian paket sembako di HUT SMSI ini. Terimakasih juga dukungan penuh dari pak Roby dan jajarannya. Semoga sembako yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Nanti pak Plt Bupati membagikan paket sembako secara simbolis,” kata ramdan. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *