Juli 18, 2024

Hadiri Milad ke-6 Bupati Bengkalis Harapkan RSU Mutiasari Semakin Berkembang Serta makin Maju

2 min read

MANDAU,sempenanews.com – Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat ulang tahun untuk keluarga besar Rumah Sakit Umum (RSU) Mutiasari yang ke-6 tahun. Hal itu dikemukakan Bupati Kasmarni, Sabtu, 19 Februari 2022 di Kecamatan Mandau.

“Semoga dengan usia yang semakin matang semakin sukses dan semakin profesional dan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi rumah sakit yang maju, mandiri, transparan, akuntabel, profesional,” kata Bupati.

Kasmarni menambahkan masyarakat Kabupaten Bengkalis saat ini sudah pintar, selektif dan kritis dalam menentukan pemberi pelayanan kesehatan.

“Komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan yang mudah, murah, ramah harus bersama kita wujudkan,” ujarnya.

Masih kata mantan Camat Pinggir ini, dalam mewujudkan harapan besar tersebut akan memerlukan sumber daya yang besar melalui kerja keras agar dapat menjadi rumah sakit rujukan dan menjadi Rumah Sakit yang unggul dan maju melalui semangat kebersamaan.

“Saya yakin, seluruh SDM yang ada di RS ini selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa pandang bulu,” kata Kasmarni.

Bupati Kasmarni berharap keberadaan RS ini dapat ikut ambil bagian dalam upaya menyukseskan Visi dan Misi serta program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis yakni terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Mantan Staf Ahli Bupati ini mengajak keluarga besar RS untuk menjadikan RSU Mutiasari sebagai momentum untuk memperkokoh harmonisasi, kesetiakawanan san semangat bekerja sehingga dapat mengembangkan kearah yang lebih baik.

Sebagai bentuk rasa syukur pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni memotong tumpeng dan menyerahkan secara simbolis penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti di atas 10 tahun di RSU Mutiasari.

Ikut hadir dalam acara Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Kemudian Camat Mandau Riki Rihardi, Direktur RSU Mutiasari, Pemilik RSU Mutiasari dan tenaga medis. (##/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *