Juni 22, 2024

Gali informasi terkait perwujudan SDM ASN yang unggul, Bupati Kasmarni Silaturahmi ke KASN

1 min read

JAKARTA,sempenanews.com – Untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) unggul di Negeri Junjungan, Bupati Bengkalis Kasmarni, Rabu, 9 Maret 2022 bersilaturahmi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Kehadiran Bupati Kasmarni beserta rombongan minta bimbingan dan arahan KASN. Hal ini guna membangun upaya peningkatan sumberdaya manusia aparatur pemerintah daerah agar memiliki manajemen kinerja yang unggul.

“Melalui pertemuan dan silaturahmi ini, kita harapkan dapat ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa membangun kinerja yang lebih bagus, terukur, terarah disiplin dan berkomitmen sesuai regulasi,” kata Bupati Kasmarni.

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni menggali informasi terkait perwujudan SDM ASN yang unggul dalam menuju Visi Kabupaten Bengkalis berarwah, maju dan sejahtera.

Bupati Kasmarni bersama rombongan langsung disambut Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto, Wakil Ketua KASN Tasdik Kinanti, dan Asisten Komisioner JPP II KASN Toni Sitorus.

Sebagai informasi, KASN merupakan lembaga independen yang dibentuk berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 5 tahun 2019 tentang ASN yang memiliki tugas mengawal pelaksanaan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN.

Penerapan sistem merit merupakan syarat utama untuk dapat menjamin dalam penyelenggaraan birokrasi yang efektif dan efesien serta memberikan pelayanan prima.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Djamaluddin, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Promosi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Helmi Afriadi. (##/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *