Juni 22, 2024

Pemkab Bengkalis siapkan Layanan MOLDUK Bahagiakan Masyarakat

1 min read

BENGKALIS,sempenanews.com– Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Disdukcapil Kabupaten Bengkalis terus melakukan berbagai inovasi baru dalam membahagiakan masyarakat.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Diskdukcapil Ismail, pada Ahad, 6 Maret 2022 melalui rilis yang disampaikan ke Diskominfotik Bengkalis.

Ismail mengatakan dalam hal membahagiakan masyarakat salah satunya yakni layanan MOLDUK Jebol Master terhadap penduduk yang rentan Adminduk. Penerbitan dokumen kependudukan bagi penduduk rentan administrasi kependudukan meliputi penduduk Korban bencana alam, penduduk korban bencana sosial, orang terlantar dan komunitas terpencil. Sasarannya antara lain warga yang berada di panti, lapas, orang terlantar, dan lainnya yang perlu mendapat perhatian secara khusus,” kata Ismail.

Kadis Dukcapil Ismail memberikan apresiasi dan semangat kepada Kepala UPT Dukcapil Bathin Solapan Aromie Yosdel yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memberikan dokumen kependudukan bagi penduduk rentan.

“Pada beberapa hari yang lalu UPT Dukcapil Bathin Solapan telah menerbitkan akta kelahiran bagi anak panti asuhan Al Ghasiyah, dan ini merupakan suatu hal yang harus cepat dilakukan,” ujar Ismail.

Jelas Ismail, berbagai program dan inovasi dilakukan merupakan pelaksanaan Program Unggulan Bupati Kasmarni dan Wakil Bagus Santoso sejalan dengan Visi Terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera, dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas kepada masyrakat. (##/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *